AKTRIS POOJA HEGDE BANTU ANAK-ANAK PENDERITA KANKER

AKTRIS POOJA HEGDE BANTU ANAK-ANAK PENDERITA KANKER

Aktris Bollywood yang satu ini, tak hanya cantik, tapi juga berhati emas. Iya benar, Pooja Hegde, aktris yang namanya populer di perfilman daerah (Telugu) ini, kini selain sibuk berakting, Pooja juga sibuk dengan kegiatan sosialnya.
Aktris yang baru saja meraih sukses lewat film Telugunya 'DJ' ini, telah bergabung dengan sebuah LSM yang bergerak untuk anak-anak  penderita kanker. Aktris cantik ini telah berjanji tidak hanya akan mendukung organisasi tersebut, tetapi juga akan mencurahkan waktunya untuk mengunjungi rumah sakit dan bertemu dengan anak-anak penderita kanker. 

Dengan melakukan hal tersebut, Pooja Hegde baru-baru ini mengunjungi rumah sakit yang merawat anak-anak penderita kanker di Rumah Sakit Memorial Tata, tepat di hari ulang tahunnya yaitu pada 13 Oktober 2017, di mana dia menghabiskan beberapa jam dengan anak-anak di sana.
Pooja Hegde sangat memperhatikan anak-anak tersebut dan dia sering pula mengunjungi mereka jika ada waktu luang. Tak hanya sampai disitu kebaikan hati Pooja. Bahkan kini Pooja memutuskan untuk menanggung biaya pengobatan dua anak penderita kanker dan juga memberikan uang makan kepada keluarga mereka untuk perawatan mereka. Dia juga meminta kepada para dokter untuk memberikan semua yang mereka butuhkan untuk melewati masa sulit mereka. Wow ... Pooja benar-benar berhati emas! (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang AKTRIS POOJA HEGDE BANTU ANAK-ANAK PENDERITA KANKER. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url