FILM PADMAVATI SIAP DIPROMOSIKAN DI ACARA SALMAN KHAN BIGG BOSS SHOW

FILM PADMAVATI SIAP DIPROMOSIKAN DI ACARA SALMAN KHAN BIGG BOSS SHOW

Meski untuk peredarannya masih menimbulkan banyak kontroversi, namun film karya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati' ini terus melakukan promo-promo. Salah satunya film akan dipromosikan di acara TV 'Bigg Boss' yang dipandu oleh superstar Salman Khan.
Sebenarnya banyak fans Salman Khan maupun fans Deepika Padukone yang ingin melihat artis idolanya tersebut main bareng dalam satu film sebagai pasangan kekasih. Namun hal itu tak pernah terwujud. Hingga meski kali ini mereka hanya main bareng di acara TV, setidaknya itu cukup menggembirakan mereka.

Ini memang bukan yang pertama kalinya, Deepika Padukone mempromosikan film barunya di acara Salman Khan, namun yang kali ini Deepika Padukone akan ditemani pasangan mainnya yakni Shahid Kapoor.  Tentu hal ini membuat kecewa fans Ranveer Singh yang menginginkan aktor idolanya bersanding dengan Deepika (yang merupakan kekasih dalam dunia nyata).  Kabarnya, ini memang merupakan strategi promosi yang dilakukan pihak perusahaan. Dimana Ranveer Singh melakukan promosi di tempat lain. 
Keputusan ini diambil berdasarkan cerita filmnya itu sendiri, dimana Deepika dan Shahid Kapoor adalah pasangan suami istri dalam film, jadi harus selalu tampil bersama. Deepika berperan sebagai Ratu Padmawati, sedangkan Shahid Kapoor berperan sebagai suaminya, Raja Rawal Ratan Singh. Sementara Ranveer Singh berperan antagonis sebagai Alauddin Khilji.

Mengenai bentuk promosinya di acara Salman Khan 'Bigg Boss', Deepika dan Shahid Kapoor akan masuk ke rumah Bigg Boss untuk bertemu dengan para kontestan. Menurut kabar rumah Bogg Boss akan didekorasi berdasarkan thema dari film yakni sebuah istana yang dinamakan Shahi Darbar. Deepika dan Shahid kemudian akan berinteraksi dengan para kontestan. Selain itu, kabarnya Salman Khan juga akan melakukan tugasnya sebagai pembawa acara dengan sebaik mungkin.

Film 'Padmavati' dibintangi oleh Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan Ranveer Singh. Film disutradarai dan diproduksi oleh Sanjay Leela Bhansali. Film yang dibuat berdasarkan kisah kehidupan Ratu Padmawati ini rencana akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang FILM PADMAVATI SIAP DIPROMOSIKAN DI ACARA SALMAN KHAN BIGG BOSS SHOW? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url