AKTRIS CANTIK TAAPSEE PANNU DIGAET ANURAG KASHYAP

Dari sutradara hingga para pemain, film karya Anurag Kashyap 'Manmarziyan' ini masih terus mencari kecocokan. Untuk aktris utama wanitanya, mulai dari Bhumi Padnekar hingga Sonya Malhotra masih juga belum pas. Begitu pula dengan aktornya, mulai dari Ayushmann Khurrana hingga Nawazuddin Siddiqui juga belum menemukan yang pas. Dan kini kabarnya, untuk aktris utamanya muncul satu nama baru yakni Taapsee Pannu dan untuk aktor utamanya muncul nama baru juga yakni Vicky Kaushal.
Begitupun untuk sutradaranya. Awalnya film akan disutradarai oleh Shameer Sharma, namun berubah lagi dan akan dipegang oleh Ashviny Iyer Tiwari. Namun rupanya tak berjalan baik, hingga akhirnya Anurag Kashyap berinisiatif untuk melanjutkannya kembali. Dengan naskah yang sedikit dirubah, Anurag Kashyap akhirnya meluncurkan film akan segera dibuat.
Menurut kabar, 'Manmarziyan' merupakan film romantis yang sangat mengagumkan. Film akan dibintangi dua aktor. Dan aktor muda dan tampan Vicky Kaushal merupakan aktor utama film ini. Sedangkan untuk aktor keduanya, kini madih dalam pencarian. Film akan segera dimulai syutingnya awal tahun 2018 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url