SRIDEVI AKAN JADI BINTANG TAMU DI FILM DEBUT PUTRINYA?

Telah diberitakan beberapa waktu lalu bahwa putri aktris top '80an Sridevi, Jhanvi Kapoor akan membuat debutnya di industri film Bollywood dalam waktu dekat ini. Dan desas desus menyatakan bahwa Sridevi akan menjadi bintang tamu di film yang berjudul 'Dhadak' tersebut.
"Peran dari ibu sang gadis dalam film itu kecil tapi sangat penting. Dan wanita tersebut harus terlihat anggun dan mampu mengekspresikan cintanya pada putrinya yang punya sifat pemberontak, dan juga yang harus bisa mengatasi perlawanan sang putri pada ayahnya, yang menentang pernikahan dengan anak laki-laki dari sosial ekonomi yang berbeda. Sridevi ji akan menambahkan dimensi baru dalam cerita, jika ikut terlibat," ujar sebuah sumber.
Sementara menunggu sang Diva mengatakan 'iya', kami semua masih menunggu dan berharap aktris 'Lamhe', 'Mr India', 'Nagina' dan 'Gumrah' ini benar-bebar akan mau terlibat di film debut putrinya tersebut. Kami hanya bisa mengatakan bahwa remake dari film karya Manjul Nagraj 'Sairat' ini akan menjadi sangat berbeda jika ditangani oleh seorang Karan Johar.

"Karan Johar telah meminta Shashank Khaitan untuk menyutradarai 'Dhadak', karena Shashank  tahu betul cars menangani kisah cinta di sebuah kota kecil. Dia telah sukses menciptakan pasangan yang romantis antara Varun Dhawan-Alia Bhatt dalam 'Humpty Sharma Ki Dulhaniya' dan 'Badrinath Ki Dulhaniya'.," tambah sumber tersebut.

"Karan Johar menginginkan kisah cinta antara miskin dan kaya yang benar-benar alami dengan setting sebuah kota kecil. Untuk film aslinya yang merupakan film Marathi (berjudul 'Sairat') dimainkan oleh dua artis pendatang baru dari sebuah desa, yaitu Rinku Rajguru dan Akash Thosar. Sementara putri Sridevi, Jhanvi tentu tidak sama backgroundnya dengan Rinku Rajguru yang bermain dalam 'Sairat'. Sridevi dan suaminya, Boney Kapoor menginginkan peluncuran yang glamour untuk putri mereka," tambah sumber tersebut(Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url