DEEPIKA PADUKONE & SANJAY LEELA BHANSALI AKAN HADIRI AJANG AMA 2017 DI UAE

Sementara filmnya magnum-opus 'Padmavati' terus mengalami kontroversi, Sanjay Leela Bhansali sang sutradara makin yakin bahwa film karyanya juga akan membuat gelombang, terlebih lagi setelah poster dan trailer teatrikalnya keluar.
Film ini terlihat penuh emosi, menghibur dan juga penuh dengan adegan action, dan seperti yang diharapkan, tiga aktor utama film ini juga terlihat sangat brilian, Ranveer Singh, Deepika Padukone dan Shahid Kapoor. Tidak mengherankan jika para distributor merasa bahwa film karya Sanjay Leela Bhansali ini bisa menjadi salah satu film Hindi (Bollywood) terbesar tahun ini.
Dan salah satu strategi promosi yang dilakukan oleh pihak pembuat film (Padmavati) adalah menghadiri sebuah acara penghargaan. Dan kali ini penghargaan yang akan digelar adalah 'Asiavision Movie Awards (AMAs) 2017 yang akan berlangsung di  Sharjah Cricket Stadium di UAE (United Arab Emirat) pada 24 November 2017 mendatang. 

Pada event ini Deepika Padukone akan diganjar dengan penghargaan Global Icon of the Year 
Award, sedangkan Sanjay Leela Bhansali akan mendapatkan penghargaan atas kontribusinya terhadap perfilman India.
    
Sementara itu, Nissar Sayed, direktur pelaksana Asiavision, mengatakan bahwa dalam acara tersebut, tim 'Padmavati' akan menampilkan lagu soundtrack film mereka yang menggoda. Dan Sehari sebelum pelaksanaan acara, aktor Ranveer Singh, Deepika Padukone, Shahid Kapoor dan sutradara Sanjay Leela Bhansali akan mengadakan konferensi pers dengan media lokal di Dubai.

Selain tim utama 'Padmavati', tim pendukung seperti Prakash Raj, Dulquer Salmaan, Manju Warrier, Aditi Rao Hydari, Rana Daggubati dan Vijay Sethupathi juga akan ikut hadir. Dulquer juga akan menerima  penghargaan aktor terbaik untuk karyanya di film-film di Selatan, 'Jomonte Suvisheshangal', 'CIA: Comrade in Amerika' dan 'Solo'. Dan dia siap untuk membuat debutnya di film Hindi bersama Irrfan Khan dalam film 'Karwaan'. Sedangkan Manju Warrier akan mendapatkan penghargaan aktris terbaik untuk penampilannya di film 'Udhaharanam Sujatha'.

Empat puluh ribu orang diperkirakan akan hadir di acara AMAs ini. Harga tiket akan berkisar dari 30 AED (kira-kira 530 rupee) sampai 2000 AED (sekitar 35650 rupee) dan akan mulai dijual segera. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url