DILARANG BEREDAR, SALMAN KHAN DUKUNG FILM SANJAY LEELA BHANSALI PADMAVATI

DILARANG BEREDAR, SALMAN KHAN DUKUNG FILM SANJAY LEELA BHANSALI PADMAVATI

Saat ini merupakan saat yang sulit bagi pembuat film 'Padmavati', terutama untuk sutradaranya Sanjay Leela Bhansali. Sejak diluncurkan tahun lalu, film selalu menjadi headline di berbagai media. Bahkan kini saat film mau dirilis, gelombang protes masih terus menghantuinya.
Setelah menghadapi kontroversi, pada Senin kemarin (13/11/2017), Asosiasi Sutradara Film dan Televisi India (IFTDA-Indian Film and TV Directors Assciation) mengadakan konferensi pers untuk memberikan dukungan kepada film 'Padmavati' dan juga sutradaranya, Sanjay Leela Bhansali di Club Millenium, Mumbai, India.

Hampir seluruh industri film mendukung Sanjay Leela Bhansali dan timnya,termasuk superstar Salman Khan. Aktor yang pernah bekerjasama dengan Sanjay Leela Bhansali dalam 'Khamoshi', 'Hum Dil De Chuke Sanam' dan 'Saawariya' ini mengatakan bahwa seharusnya orang tidak menilai buruk dulu sebelum nonton filmnya.
"Aku percaya karena kita memiliki Badan Sensor Film (CBFC-Central Board of Film Certification) yang akan mengambil keputusan. Sanjay Leela Bhansali telah membuat film yang bagus, dan tidak ada yang salah dengan film itu. Aktris utamanya juga terlihat bagus di film ini. Tidak ada hal yang menjijikkan atau yang vulgar dalam film. Anda harus melihat film-film karya Sanjay Leela sebelumnya. Dia tak pernah membuat film dengan penggambaran yang buruk," komentar aktor 'Tubelight' itu mendukung Sanjay Leela Bhansali.

"Tidak ada keputusan yang bisa dibuat tanpa melihat dulu film 'Padmavati', tambah aktor berusia 51 tahun itu pasti.        

Kelompok Rajput dan beberapa anggota partai BJP sejak awal memang menolak dibuatnya film 'Padmavati' ini, karena mereka menuduh Sanjay Leela Bhansali telah merubah fakta sejarah bahwa di filmnya itu didesas-desuskan ada adegan 'khusus' antara Allauddin Khilji dengan Rani Padmavati. Padahal menurut mereka, dalam kenyataannya mereka tak pernah bertemu satu sama lain. Dan meski Sanjay Leela Bhansali telah mengklarifikasi semuanya, namun tetap saja protes tidak berhenti.   

Film 'Padmavati' yang dibintangi Deepika Padukone, Ranveer Singh dan Shahid Kapoor rencana akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang DILARANG BEREDAR, SALMAN KHAN DUKUNG FILM SANJAY LEELA BHANSALI PADMAVATI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Totosuharto
    Totosuharto 19 November 2017 pukul 00.26

    Liat dulu filmnya baru kasih komentar..setuju sama salman. Khan... tp film ini emg penuh kontroversi...

Add Comment
comment url