DEEPIKA PADUKONE GANTIKAN PRIYANKA CHOPRA DALAM BIOPIC SAHIR LUDHIANVI

Lagi-lagi Priyanka Chopra kehilangan kesempatan emas bekerja bareng sutradara handal Sanjay Leela Bhansali. Setelah aktris berusia 35 tahun ini menolak tawaran Sanjay Leela Bhansali untuk bermain dalam film biopic, Sahir Ludhianvi.
Menurut kabar, Bhansali akhirnya melirik aktris favoritnya Deepika Padukone untuk bermain di film barunya tersebut. Film rencana akan diproduksi oleh Sanjay Leela Bhansali dan disutradarai oleh sutradara debutan, Jasmeet Reen. Jika berita ini benar, maka Deepika Padukone yang saat ini tengah menyelesaikan film karya Bhansali 'Padmavati', akan melakukan film keempatnya dengan Bhansali setelah 'Raam-Leela', 'Bajirao Mastani', dan 'Padmavati'.
Dalam film biopic Sahir Ludhianvi ini, Deepika akan berperan sebagai Amrita Pritam yang juga penulis,Novelis dan penyair, patner Sahir dalam berkarya. Sedangkan untuk peran Sahir Ludhianvi sendiri akan diperankan oleh aktor jangkung Abhishek Bachchan.

Sahir Ludhianvi sendiri adalah seorang penulis lirik & penyair ternama India yang lahir di Ludhiana, Punjab pada 8 Maret 1921. Pria yang lahir dari keluarga Muslim yang bernama asli Abdul Hayee ini telah menghasilkan karya-karya hebat, diantaranya adalah lagu-lagu dari soundtrack film 'Kabhie Kabhie' dan 'Trisul'. Sahir Ludhianvi meninggal pada 25 Oktober 1980 karena serangan jantung. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url