PASANGAN SUAMI ISTRI, ABHISEK DAN AISHWARYA RAI BACHCHAN AKAN SIAP BARENG DALAM GULAB JAMUN

Pasangan artis dalam kehidupan nyata, Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai Bachchan akan kembali bermain bersama dalam sebuah film berjudul 'Hulab Jamun'. Film bergenre komedi romantis ini akan ditulis dan disutradarai oleh pendatang baru, Sarvesh Mewara dan film akan diproduksi oleh Phantom Films.
Abhishek dan Aishwarya setuju melakukannya karena mereka tertarik dengan naskahnya. Sementara untuk ibunda Abhishek, Jaya Bachchan, dia menolak. Sedangkan ayah Abhishek, megastar Amitabh Bachchan yang juga ditawari bermain peran khusus di film tersebut juga telah siap. Ini akan menjadi film yang ke 8 bagi pasangan Abhishek Bachchan-Aishwarya Rai setelah tujuh tahun. Terakhir mereka main bareng dalam film karya Mani Ratnam 'Raavan' (2010). 
"Film ini benar-benar film drama komedi. Dimana akan menggambarkan Abhishek dan Aishwarya tumbuh menjadi orang-orang dewasa. Namun mereka tidak akan tampil dengan rambut putih dan terlihat tua.  Sementara Abhishek setelah dewasa akan menjadi seseorang yang lain (kemungkinan akan diperankan oleh Amitabh Bachchan, madih dalam proses negosiasi).  Aishwarya juga akan menjadi tua (akan dimainkan oleh artis lain). Jaya Bachchan yang ditawarkan untuk peran Aishwarya tua, namun dia menolak," ujar sebuah sumber.

Film 'Gulab Jamun' akan menghadirkan kehidupan yang manis. Aishwarya Rai sendiri telah mengkonfirmasi berita tersebut di ajang Festival Film Cannes awal tahun lalu. Dimana Anurag Kashyap dari Phantom Films mendekatinya dan menawarkan peran tersebut. 

"Iya, pembicaraan antara kami dengan Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai untuk 'Gulab Jamun' telah selesai. Dan sekarang kami telah siap," ujar sebuah sumber.

Selain 'Gulab Jamun', pasangan romantis ini juga kabarnya telah didekati oleh produser film 'Simran', Sshailesh R Singh yang menawarkan mereka berdua untuk main bareng dalam sebuah film. Film bercerita tentang kehidupan dua perwira polisi yang menikah satu sama lain. Sayangnya, film ini masih dalam proses persiapan.

Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai pertama kali berpasangan dalam film 'Dhai Akshar Prem Ke', yang kemudian diikuti dengan film 'Kuch Naa Kaho', 'Umrao Jaan', 'Dhoom 2' dan 'Guru'.  Dan selama film  'Umrao Jaan' dan 'Guru' yang keduanya mulai saling menyukai dan jatuh cinta satu sama lain. Setelah film 'Guru' mereka menikah di tahun 2007. Setelah menikah mereka main bareng dalam dua film yakni 'Sarkar Raj' dan 'Raavan'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url