ZAIRA WASIM: SAYA LEBIH BANYAK DAPAT PUJIAN DALAM SECRET SUPERSTAR DIBANDING DANGAL

Masih ingatkah Anda dengan Geeta Phogat, pegulat wanita muda dalam film 'Dangal' yang dibintangi Aamir Khan? Yups, dia adalah Zaira Wasim. Perannya sebagai pegulat wanita di film debutnya tersebut banyak mendapatkan pujian, bahkan juga sebuah penghargaan Nasional.
Namun menurut gadis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 17 itu mengatakan bahwa perannya di film terbarunya 'Secret Superstar' (yang saat ini sedang beredar di Indonesia), justru lebih banyak mendapatkan tanggapan dan juga pujian. 

"Saya mendapat lebih banyak pesan dari orang-orang karena permainan saya dalam film 'Secret Superstar'. Ini saya dapatkan melebihi yang saya peroleh saat bermain dalam 'Dangal'. Ini merupakan hadiah ulangtahun terbaik untuk saya, dimana orang-orang memuji film saya. Saya banyak mendapatkan pujian dan juga cinta dari mereka. Saya sangat senang dan bahkan sampai kewalahan. Di tempat asal saya Jammu Kashmir bahkan teman-teman saya tak bisa nonton karena kehabisan tiket," ujarnya tersenyum.
Selain dari para penonton, zaira Wasim juga mendapat pujian dari sang ayah tercinta.

"Sepupu saya mengatakan bahwa saat nonton 'Secret Superstar', ayah saya menangis sepanjang film diputar. Ketika dia keluar dari bioskop, dia masih terlihat menangis. Saya belum pernah melihat ayah menangis seperti itu sebelumnya. Lalu ketika dia melihat saya, dia langsung memeluk dan mencium kening saya. Itu merupakan pujian terbaik untuk saya," tambahnya.

Film 'Secret Superstar' karya sutradara Advait Chandan ini bercerita tentang kisah seorang anak yang bercita-cita menjadi seorang penyanyi. Film meraih hits dalam peredarannya. Dan Advait pun banyak mendapat pujian.

"Saya telah mengunjungi beberapa bioskop untuk nonton film ini bersama para penonton dan pengalamannya sangat fantastis. Melihat bioskop yang penuh, sesak, dengan tawa dan tangis serta tepuk tangan. Ini benar-benar membuat saya terharu," ujar sang sutradara, Advait Chandan dengan penuh emosi. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url