WOW! SOORAJ PANCHOLI DAN KIARA ADVANI PACARAN?

Dengan munculnya foto mereka berdua di internet, yang terlihat bersama-sama untuk makan siang, langsung muncul berbagai spekulasi. Salah satu spekulasi yang muncul adalah benarkah pasangan muda Bollywood Kiara Advani dan Sooraj Pancholi ini tengah berkencan?
Selidik punya selidik, rupanya mereka bersama-sama karena urusan keprofesionalan mereka sebagai artis. Sebuah laporan menyatakan bahwa Kiara Advani dan Sooraj Pancholi telah ditunjuk untuk bermain dalam sebuah film baru.

Aktor, Penata tari, yang sekarang menjadi sutradara, Prabhu Deva kabarnya yang akan menyutradarai dua bintang baru tersebut dalam sebuah film penuh petualangan. Prabu Deva sebelumnya pernah menyutradarai Salman Khan dan juga Akshay Kumar.      
Di sisi lain, meski detail dari peran Kiara Advani masih dirahasiakan, namun kabarnya sang pembuat film menunjuk mereka karena ingin filmnya nanti memperlihatkan artis-artis muda yang masih fit dan fresh, hingga diharapkan bisa membuat film menjadi lebih diminati.

Bicara tentang film Prabhu Deva, sebelumnya dikabarkan bahwa Sooraj Pancoli diam-diam telah digembleng dengan latihan bela diri dan beberapa latihan beradegan eksyen. Menurut kabar, film akan segera diluncurkan pada bulan Oktober ini. Namun berita terbarunya, jadwal tersebut mengalami perubahan dan kemungkinan film akan diluncurkan bulan depan (November 2017).

Ini akan menjadi film kedua Sooraj Pancholi setelah film debutnya 'Hero' yang dirilis pada 2015 lalu. Sedangkan bagi Kiara Advani, ini akan menjadi film keempatnya setelah 'Fugly', 'MS Dhoni: Untold Story', dan yang baru-baru ini beredar 'Machine'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url