KARAN JOHAR - KAREENA KAPOOR KHAN SIAP KERJASAMA UNTUK ACARA TV

KARAN JOHAR - KAREENA KAPOOR KHAN SIAP KERJASAMA UNTUK ACARA TV

Karan Johar bisa dikatakan sebagai entertainer sejati, serta multi bakat. Mulai dari seorang sutradara yang berhasil mencetak film-film box-office seperti 'Kuch Kuch Hota Hai' dan 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', lalu sebagai aktor dan juga produser. Selain itu, Karan Johar juga seorang pembawa acara yang hebat. Beberapa acara TV show dipegangnya seperti 'Coffee With Karan', 'Jhalak Dikhla Jaa' dan beberapa acara lain.
Kabar terbarunya, Karan Johar akan kembali ke layar TV untuk sebuah acara baru yang akan dipandunya. Dan yang menarik, di acaranya tersebut Karan Johar tak sendiri melainkan akan ditemani aktris cantik Kareena Kapoor Khan.  Jika berita ini benar, maka acara ini akan menjadi debut aktris Kareena Kapoor di layar TV.
Meski detail dari acara tersebut masih dirahasiakan karena beberapa alasan, namun acara tersebut dipastikan tidak akan seperti 'Coffee With Karan'. Dan meski acara ini juga belum ada nama acaranya (judul acara), namun kabarnya acara ini akan bicara sekitar dunia fashion, yang akan dipelopori oleh Karan Johar dan Kareena Kapoor Khan.

Untuk karir Kareena Kapoor sendiri, ibu muda ini tengah sibuk menyelesaikan filmnya yang lama tertunda 'Veere Di Wedding' karya Rhea Kapoor, yang akan main bareng dengan aktris muda Sonam Kapoor.

Sedangkan untuk karir Karan Johar sebagai produser, kini dia telah siap memproduksi film-film baru seperti 'Ittefaq', 'Drive', 'Raazi', 'Kesari' dan 'Brahmastra' dibawah bendera Dharma Productions. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KARAN JOHAR - KAREENA KAPOOR KHAN SIAP KERJASAMA UNTUK ACARA TV? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url