TIGER SHROFF - DISHA PATANI TAK BERADEGAN ROMANTIS DALAM BAAGHI 2

Bagi para fans berat Tiger Shroff yang ingin melihat aktor idolanya main bareng dengan kekasihnya, Disha Patani dalam film 'Baaghi 2' tampaknya akan sedikit kecewa. Pasalnya, pasangan yang saat ini didesas-desuskan tengah pacaran ini tidak akan terlihat sebagai sepasang kekasih di film karya Ahmed Khan ini.
Menurut sebuah sumber, Disha Patani justru akan berpasangan dengan aktor lain yakni Prateik Babbar dalam 'Baaghi 2'.

"Tiger Shroff dan Disha Patani tidak menjadi pasangan kekasih. Sehingga mereka berdua tidak akan beradegan romantis di film. Justru pria yang akan beradegan romantis dengan Disha adalah Prateik (Babbar)," ujar sebuah sumber.
Yang lebih menariknya lagi, sepertinya Disha Patani dan Tiger Shroff memang tidak ditakdirkan untuk bersama. Mereka (Tiger dan Disha) pernah dipasangkan untuk main bareng sebagai pasangan kekasih dalam film 'Baaghi'. Namun entah kenapa tiba-tiba Disha Patani keluar dari film dan akhirnya digantikan oleh Shraddha Kapoor. 

Seperti diketahui, dalam 'Baaghi' Tiger Shroff dan Shraddha Kapoor bermain sebagai sepasang kekasih. Maka wajar jika mereka banyak melakukan adegan-adegan romantis, termasuk beberapa adegan kissing. 

Dan kini giliran Tiger Shroff dan Disha Patani main bareng dalam 'Baaghi 2', mereka tidak dipasang sebagai pasangan kekasih. 

'Baaghi 2' merupakan sekuel dari film 'Baaghi' (2016). Film disutradarai oleh Ahmed Khan dan diproduksi oleh Sajid Nadiadwala. Film juga didukung oleh Manoj Bajpayee, Armaan Kohli, Vijay Raaz dan Aryan Prajapati.

Film 'Baaghi 2' rencana akan dirilis pada 27 April 2018 tahun depan. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url