DIVA 90-AN MADHURI DIXIT SIAP MENJAJAL PERFILMAN MARATHI

Diva '90-an, Madhuri Dixit merupakan salah satu aktris yang tak pernah tenggelam namanya di perfilman Bollywood. Meski tak lagi aktif di dunia akting, namun aktris yang populer lewat film-film seperti 'Teezab', 'Khalnayak', 'Dil', 'Saajan' dan banyak lagi ini tetap banyak mendapat tawaran. Mulai dari sebagai juri di ajang-ajang reality show, lalu juga sebagai guru tari. Dan kini kabarnya Madhuri Dixit siap kembali ke dunia akting dengan membuat debutnya di perfilman Marathi.
Meski sering disebut sebagai 'Marathi Mulgi', namun Madhuri belum pernah bermain di film-film Marathi dan saat ini dia mulai memutuskan untuk mencoba berakting di film Marathi. Dan dalam film yang belum diberi judul itu, akan bercerita tentang kehidupan yang berkisar pada perjalanan sealisasi diri seorang wanita yang dibumbui dengan unsur-unsur humor.
"Film ini berkisah tentang kehidupan dalam setiap rumah tangga.  Ini tidak hanya memberi Anda harapan dan inspirasi tapi juga mendorong Anda untuk menjalani hidup dalam arti yang sebenarnya. Dan hal yang membuatku tertarik memilih film ini, karena karakterku akan terukir di hati setiap orang," ujar aktris berusia 50 tahun ini menjelaskan.

"Perfilman Marathi berkembang begitu pesat. Cerita-cerita filmnya juga sangat luar biasa dan membuatku bangga. Selama bertahun-tahun, aku menerima tawaran film Marathi, tapi aku tak perah tertarik dengan ceritanya. Namun kali ini rasanya berbeda. Ketika aku baca naskahnya, perannya bagus dan menonjol. Hingga aku yakin saat inilah aku akan menjadi bagian di industri film Marathi," tambah ibu dua anak, Raayan dan Arin ini pasti.

Film akan disutradarai oleh Tejas Prabha dan ditulis oleh Vijay Deoskar dan Devashree Shivadekar. Dengan co-produser Subhedar dan Aarti Subhedar, yang bekerjasama dengan Vivek Rangachari dan Arun Rangachari.

Sedangkan untuk bintang lainnya akan diumumkan beberapa hari ke depan. Film rencana akan dimulai syutingnya pada akhir 2017 ini. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url