PRIYA BANERJEE: AKU BERUNTUNG BISA DITERIMA DI BOLLYWOOD

Aktris Pendatang baru yang satu ini pernah berperan penting di film drama balas dendam yang dibintangi Aishwarya Rai Bachchan pada 2015 lalu. Dia adalah Priya Banerjee, pemeran Sia, gadis yang diperkosa dan dibunuh dalam film arahan Sanjay Gupta 'Jazbaa'.
Dan kini aktris yang telah bermain di film-film daerah (Tamil & Telugu) ini siap membuat debutnya di Bollywood sebagai aktris utama dalam film 'Dil Jo Na Keh Saka'. 

"Aku benar-benar merasa beruntung melihat sambutan yang hangat dari semua orang di industri film ini," ujar aktris asli India dari Canada ini.

"Anda tahu sendiri kan bagaimana cerita tentang susahnya menjadi artis di Bollywood. Semua itu butuh kesabaran dan juga mengandalkan keburuntungan (nasib baik) Anda.  Dan kombinasi keduanya itulah yang membuatku berhasil masuk industri ini," tambah aktris yang mengawali karirnya di perfilman Telugu tahun 2013 dalam film 'Kiss' ini.
Setelah bermain di beberapa film daerah, membuat Priya Banerjee yakin akan kesuksesannya di Bollywood. Apalagi saat ini, 4 film Hindi telah ditanda-tanganinya. Salah satunya adalah film 'Dil Jo Na Keh Saka' yang akan menjadi film perdananya di perfilman Bollywood.

"Film itu adalah film romantis yang sangat manis, dan aku yakin cerita film seperti pasti akan disukai anak-anak muda dan juga anak-anak kampus," jelas aktris yang pernah mengenyam pendidikan kursus akting milik aktor kawakan Anupam Kher ini.

Mengenai perjalanan panjangnya hingga masuk ke dunia Bollywood, semua dimaknai Priya dengan perjalanan yang penuh kerja keras dan juga keberuntungan. Namun tentu kebahagiaan kini mulai dirasakannya, meski film debutnya belum diketahui kapan akan dirilis.

"Meski begitu, aku sangat yakin bahwa Bollywood akan sangat menerima kehadiranku. Kenapa aku yakin, karena pengalaman seperti itu pernah aku alami saat pertama kali masuk industri film Selatan (Tamil & Telugu). Meski aku tidak tahu bahasanya, namun itu bukan suatu halangan. Karena mereka (orang-orang insdustri) banyak yang mendukungku," tambahnya pasti.

"Aku merasa bahagia bisa melakukan apa yang aku sukai. Aku bisa masuk dunia film dan bisa bertahan. Aku juga merasa sangat beruntung dengan semua itu. Aku berharap kan terus seperti itu," ujar aktris yang pernah hidup di Timur Tengah ini mengakhiri. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url