TERLUKA, SHRADDHA KAPOOR DIHARUSKAN ISTIRAHAT DAN MENJALANI FISIOTERAPHY

Aktris cantik Shraddha Kapoor merupakan salah satu aktris muda tersibuk di Bollywood. Selain tengah sibuk menyelesaikan film dokumenter perdananya, Shraddha juga disibukkan dengan persiapan film biografi seorang olahragawati terkenal India. Namun di sela-sela kesibukannya tersebut, sang aktris mengalami luka di kakinya hingga sedikit menghambat kegiatannya.
Tidak diketahui secara pasti, luka di kaki Shraddha Kapoor. Namun beberapa orang menyatakan bahwa kaki Shraddha terkilir saat berlatih keras untuk perannya sebagai olahragawati. Anehnya, Shraddha sendiri tidak sadar kapan kakinya terkilir. Dia hanya merasa tiba-tiba kakinya sakit.
Beberapa minggu terakhir ini, putri aktor kawakan Shakti Kapoor ini memang sibuk melakukan latihan demi perannya sebagai Saina Nehwal, seorang pebulutangkis terkenal India. Tak hanya itu, untuk lebih mendalami perannya tersebut, Shraddha baru-baru ini juga mengunjungi Saina Nehwal di rumahnya di Hyderabad, selain juga untuk syuting filmnya 'Saaho'.  Shraddha sangat memuji kebaikan dan keramahan keluarga Saina. Hingga Shraddha pun betah ngobrol berjam-jam dengan Saina.

Namun kini Shraddha merasa stres karena tidak bisa berlatih badminton, peran yang akan dimainkannya gara-gara luka di kakinya tersebut. Shraddha pun diharuskan istirahat dan mengikuti sesi fisioteraphy.

Aktris 'Aashiqui 2' ini mengatakan bahwa dokter menyarankannya untuk beristirahat, yang nantinya dilanjutkan dengan sesi fisioteraphy. Shraddha berharap sakitnya akan segera sembuh kare pekerjaan telah menunggunya.

Shraddha Kapoor terakhir terlihat dalam film 'Haseena Parkar'. Dan kini Shraddha sibuk syuting film tiga bahasa 'Saaho', dimana Shraddha berpasangan dengan aktor 'Bahubali' Prabhas. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url