AKTOR KAWAKAN SANJAY DUTT AKAN MENJADI BINTANG TAMU DI FILM BIOPICNYA

Meskipun aktor ganteng Ranbir Kapoor yang memerankan sosok aktor kawakan Bollywood Sanjay Dutt dalam film biopic Sanjay Dutt, namun jangan kaget jika nanti sosok Sanjay Dutt yang asli juga akan muncul di beberapa adegan.
Keputusan untuk memasukkan sosok Sanjay Dutt yang asli ke film, diambil pada awal pekan ini. Karena tim dari film tersebut merasa yakin bahwa khalayak, terutama para penggemar fanatik Sanjay Dutt mengharapkan kehadiran Sanju Baba (panggilan akrab Sanjay Dutt) yang asli untuk menghilangkan kerinduannya.  

Tim dari film tersebut menganggap bahwa kehadiran Sanju Baba, juga akan makin menambah ekuitas film karya Rajkumar Hirani tersebut.
"Nantinya akan terasa bahwa film biopic Sanjay Dutt ini memang benar-benar mendapatkan persetujuan dari sang aktor, jika sosok Sanjay Dutt yang asli dimunculkan. Agar cerita nyambung, tim penulis cerita mencoba merevisi beberapa bagia agar tidak menimbulkan ketidakseimbangan," ujar sebuah sumber.

Sanjay Dutt sendiri tentu juga tak merasa keberatan, jika dirinya diharapkan untuk tampil di film biopicnya tersebut. Hmm … jadi makin penasaran nih! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url