SALMAN KHAN - KATRINA KAIF TERBANG KE YUNANI, SYUTING TERAKHIR TIGER ZINDA HAI

SALMAN KHAN - KATRINA KAIF TERBANG KE YUNANI, SYUTING TERAKHIR TIGER ZINDA HAI

Perayaan Hari Raya Diwali akan terasa lebih istimewa saat poster perdana film terbaru Salman Khan 'Tiger Zinda Hai' diluncurkan. Iya benar hari ini (Kamis, 19/10/2017) yang merupakan Hari Raya Umat Hindu (Diwali), Poster perdana film Salman Khan yang rencana akan dirilis pada Natal Desember nanti (2017) diresmikan.
Poster pun langsung mendapat sambutan luar biasa dari para penggemar Salman Khan. Umumnya mereka sangat senang karena poster memperlihatkan keganasan Salman Khan seperti halnya Tiger (macan).

Bulan lalu, kedua pemain utamanya yakni Salman Khan dan Katrina Kaif kembali dari Abu Dhabi setelah menyelesaikan syuting yang cukup melelahkan karena melibatkan adegan-adegan eksyen dan kejar-kejaran. Dan kini dilaporkan bahwa dua artis yang pernah terlibat hubungan kasih ini terbang ke Yunani untuk syuting skedul terakhir film karya Ali Abbas Zafar tersebut.
Penata kostum Ashley Robello lewat akun pribadinya mengunggah foto dirinya dengan menulis, "Di kabinku yang sangat kecil pada rute menuju #dubai/#emirat dan kemudian #yunani untuk#tigerzindahai dengan #beingsalmankhan dan #katrinakaif #syuting #dan film …"

Film 'Tiger Zinda Hai' yang merupakan sekuel dari film 'Ek Tha Tiger' karya Kabir Khan. Film dibintangi oleh Salman Khan dan Katrina Kaif dan disutradarai oleh Ali Abbas Zafar. Film diproduksi oleh Ysh Raj Films (YRF). Film rencana akan dirilis pada 22 Desember 2017. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SALMAN KHAN - KATRINA KAIF TERBANG KE YUNANI, SYUTING TERAKHIR TIGER ZINDA HAI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url