TAK MAU CITRANYA BURUK, SALMAN KHAN LAGI-LAGI TOLAK PERAN ANTAGONIS

Beberapa waktu lalu dikabarkan bahwa superstar Salman Khan akan terlibat dalam film sekuel ketiga film 'Race'. Dilaporkan bahwa film 'Race 3' yang akan disutradarai Remo D’Souza akan lebih menonjolkan sang aktor antagonis (penjahat).
Menurut bocoran dari orang dalam, dia mengatakan bahwa karakter sang penjahat dalam 'Race 3' karakternya begitu kuat. Hingga wajar jika setiap orang dalam tim 'Race' berharap peran yang kuat tersebut diberikan pada Salman Khan, terutama sejak aktor tampan itu belum pernah bermain antagonis selama 28 karirnya di industri film.

Tapi Salman Khan, setelah melalui pemikiran yang matang akhirnya memutuskan untuk tidak mengambil peran abu-abu yang tidak jelas tersebut. Salman Khan lebih suka bermain dalam peran baik-baik (protagonis), meski porsinya kecil dari pada karakter kuat tapi sebagai penjahat.       
"Salman Khan mengatakan 'No' untuk peran penjahat dalam 'Race 3'. Dan peran akan digantikan oleh sahabatnya, Aditya Pancholi," ujar sumber yang dekat dengan produser.

Ini bukan yang pertama kalinya, aktor yang masih tetap single di usianya yang 51 tahun ini menolak peran antagonis (penjahat). Beberapa tahun lalu, dia juga pernah menolak tawaran sutradara duo Abbas-Mustan untuk peran jahat dalam film 'Baazigar'. Peran akhirnya dimainkan oleh Shah Rukh Khan. Film meraih hits, dan membuat karir Shah Rukh Khan mulai merambat naik.

Sosok Salman Khan di industri film Bollywood dikenal sebagai seorang hero, yang selalu membela kebenaran dan menentang kejahatan. Citranya sebagai seorang pahlawan di film, tak ingin ternodai oleh perannya sebagai penjahat. Itu mengapa Salman selalu menolak berperan antagonis di film-filmnya.

Salman Khan selalu merasa bersalah jika dirinya bermain jahat, karena hal itu berarti dia memberikan contoh yang salah secara moral bagi para penggemarnya. Dengan meningkatnya angka kejahatan dan pelecehan di masyarakat India, Salman tak ingin menambahkan dengan memberikan contoh buruk di masyarakat. Dan aktor lain yang juga mulai menjauhi peran-peran jahat adalah Farhan Akhtar.

Hmm … sepertinya sikap Salman Khan ini patut dicontoh oleh aktor-aktor protagonis lainnya. Agar para penggemarnya juga bisa mencontoh kebaikan yang dilakukan oleh aktor idolanya. Bravo Salman Khan! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url