SYUTING FILM AISHWARYA RAI, FANNEY KHAN, DITUNDA GARA-GARA PASANGAN MAINNYA CEDERA

Sepertinya aktor Rajkummar Rao masih harus bersabar untuk bisa beromantis-ria dengan aktris cantik Aishwarya Rai Bachchan untuk film mereka terbaru 'Fanney Khan'. Nasib memang belum memperbolehkan mereka berdua berkasih-kasihan.
Beberapa hari lalu, skedul pertama pengambilan gambar antara Aishwarya dan Rajkummar untuk adegan tersebut akan dilakukan, namun tiba-tiba harus ditunda karena kostum yang akan dipakai Aishwarya belum siap. Dan sekarang syuting adegan tersebut kembali ditunda sampai waktu yang belum ditentukan, karena sang aktor, Rajkummar mengalami retak di pergelangan kakinya saat latihan untuk di acara Farah Khan Show 'Lip Sing Battle' yang akan ditayangkan di  stasiun TV Star Plus.
"Itu terjadi pada Sabtu kemarin (21/10/2017) saat Rajkummar syuting untuk Farah Khan Show. Dia melompat sangat tinggi saat menari lagu 'Chin Ta Ta Chinta Chita' dari film 'Rowdy Rathore' dan dia kehilangan keseimbangan. Rajkummar melakukan aksi gerakan taekwondo yang memutar dengan tendangan ke udara. menari sangat sempurna dalam enam kali latihan dan yang ketujuhnya, dia kurang konsentrasi dan akhirnya jatuh. Rajkummar mengalami retak di pergelangan kakinya dan langsung dilarikan ke rumah sakit Kokilaben Hospital. Syuting pun akhirnya ditunda," ujar sebuah sumber.

"Karena lukanya yang cukup parah, Rajkummar akan menjalani operasi kalau tidak hari ini, kemungkinan besok pagi. Jadwal syuting dengan Aishwarya sebenarnya pada 26 Oktober besok, namun sepertinya tidak bisa karena Rajkummar harus istirahat setidaknya untuk beberapa minggu. Itu artinya Aishwarya harus rela menunggu. Saat diinformasikan tentang penundaan tersebut, Aishwarya memaklumi, meski dia termasuk aktris yang sangat sibuk," tambah sumber tersebut.

"Iya itu sebuah ketidakberuntungan bagi Rajkummar yang mengalami musibah tersebut. Iya dia akan menjalani operasi, saya betharap dia akan sembuh sesegera mungkin. Dan iya kami akan menunda syuting 'Fanney Khan' sampai dia sembuh. Kami akan mencoba membuat skedul baru dan berkonsultasi dengan dokternya," ujar produser Prernaa Arora. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url