SAKIT HATI, KATRINA KAIF TAK HADIRI PESTA DIWALI DI RUMAH AAMIR KHAN

Aktris cantik Katrina Kaif tak terlihat di beberapa pesta Diwali yang diadakan oleh beberapa artis minggu lalu. Katrina hanya terlihat di pesta Diwali yang diadakan oleh Arpita Khan Sharma (adik Salman Khan). Setelah itu Katrina tak terlihat lagi di beberapa pesta. 
Padahal banyak artis yang mengharapkan kehadirannya, terutama bagi sang pengundang yakni Aamir Khan, pasangan main Katrina di film anyar mereka 'Thugs Of Hindostan' di pesta Diwali yang diadakan di rumah Aamir Khan di Bandra, Mumbai pada 19 Oktober 2017 lalu. Desas desus menyatakan bahwa ketidakhadiran Katrina di pesta Diwali Aamir Khan dikarenakan Katrina sakit hati pada Aamir Khan, karena Aamir pernah mengatakan kepada media bahwa peran Katrina di film 'Thugs Of Hindostan' bukan peran utama.
"Salman Khan juga tidak hadir di pesta Diwali yang digelar Aamir Khan pada Kamis lalu, begitu juga Katrina. Mereka tidak bisa hadir karena mereka harus syuting 'Tiger Zinda Hai' pada hari Jumatnya. Namun kabar lain mengatakan bahwa persahabatan Aamir dan Salman tidak sebaik dulu. Mungkin karena itu Salman Khan tidak datang. Sedangkan Katrina tidak datang kemungkinan dia sakit hati pada Aamir Khan. Aamir mengatakan bahwa peran utama wanita dalam 'Thugs Of Hindostan' adalah Fatima Sana Shaikh (rekan main Aamir Khan dalam film 'Dangal') dan bukan Katrina Kaif," ujar sebuah sumber.

Namun desas desus itu langsung disangkal oleh teman dekat Katrina Kaif.
"Tidak seperti itu. Katrina pasti akan datang di setiap undangan jika tidak ada pekerjaan. Dan dia juga tidak datang di pesta Diwali Sonam Kapoor karena sedang demam. Alasan yang sama saat dia juga tidak hadir di acara MAMI atau acara-acara lainnya di minggu kemarin itu. Katrina disarankan untuk istirahat, karena esok harinya dia harus terbang ke Yunani untuk syuting skedul terakhir film 'Tiger Zinda Hai' dengan Salman Khan," ujar teman Katrina.

Film 'Thugs Of Hindostan' meripakan film kedua yang Katrina Kaif main bareng dengan Aamir Khan setelah film 'Dhoom 3'. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url