5 ORANG DITANGKAP SETELAH DEEPIKA PADUKONE BICARA TENTANG PENGRUSAKAN RANGOLI

Film besar yang sangat ditunggu-tunggu penayangannya adalah film karya Sanjay Leela Bhansali berjudul 'Padmavati'. Film yang selalu menjadi headline di beberapa media di India sejak diluncurkan itu, memang semakin membuat penasaran.
Seperti diketahui, sejak diluncurkan beberapa waktu lalu film yang mengangkat kisah sejarah Ratu Padmavati itu selalu mendapat tantangan dan protes dari orang-orang yang tidak suka pembuatan film tersebut. Bahkan saat film menjalani syuting di Jaipur, para pemprotes yang menamakan dirinya Rajput Karni Sena itu telah membakar dan merusak kostum dan perlengkapan syuting. 
Dan baru-baru kabarnya seorang artis Karan K yang membuat Rangoli terispirasi oleh peran Deepika Padukone (sebagai Padmavati) dalam film 'Padmavati' telah dirusak dan dihancurkan oleh grup yang meneriakkan 'Jai Shree Ram' di Surat, Gujarat. Pada saat Diwali (19/10/2017), sang artis selama berjam-jam bekerja keras membuat Rangoli besar yang menampilkan Deepika di Rahul Raj Mall di daerah Umra. Ketika sang aktris utama 'Padmavati' Deepika Padukone mengetahui insiden tersebut, dia sangat marah kepada orang yang telah menghancurkan pekerjaan sang artis (Karan K). Deepika pun lalu mentweet menteri Penerangan (I&B) Smriti Irani  yang memintanya untuk mengambil tindakan terhadap mereka. 

Polisi Surat mengatakan kepada media, bahwa 5 orang telah ditangkap pada Kamis lalu (19/10/2017). 4 diantaranya adalah anggota Rajput Karni Sena dan seorang lagi dari Vishwa Hindu Parishad (VHP).  Laporan menyatakan bahwa polisi telah menerima lapiran tentang perusakan tersebut pada 16 Oktober lalu. 

Lima orang yang ditangkap tersebut diidentifikasi sebagai Vikramsinh Sekhawat, Shambhusinh Rathod, Narendra Chaudhary, Shailendra Rajput dan Sanjaysinh Gohil. Mereka ditangkap karena melanggar pasal 451 (pelanggaran), 149 (melawan hukum), dan 427 (pengrusakan). 

Film 'Padmavati' dibintangi oleh Deepika Padukone (sebagai Padmawati), Ranveer Singh (sebagai Allaudin Khilji) dan Shahid Kapoor (sebagai Raja Ratan Singh). Film disutradarai oleh Sanjay Leela Bhansali dan rencana akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url