SONAKSHI SINHA DAMPINGI SAIF ALI KHAN DI FILM SNOW

Dengan film-film seperti ‘Akira’, ‘Force 2’ dan sekarang ‘Ittefaq’, aktris cantik Sonakshi Sinha terus mencoba bermain dalam film-film bergenre eksyen dan thriller. Dan kini maju selangkah ke depan, Sonakshi siap dengan film terbarunya karya Nikhil Advani berjudul ’Snow’.
Sutradara Ranjit Tiwari, yang membuat debut penyutradaraannya dalam film ‘Lucknow Central’ akan hadir lewat sebuah thriller yang akan menghadirkan Sonakshi Sinha sebagai seorang polisi wanita.

Bicara tentang karya terbarunya ini, Nikhil yang sangat berambisi menyatakan bahwa Sonakshi Sinha tidak hanya akan dipasangkan dengan aktor top Saif Ali Khan, tapi juga cerita film tersebut berdasarkan pada sebuah kejadian nyata. Sementara itu, Nikhil menegaskan bahwa aktris yang membuat debutnya dalam film ‘Dabangg’ itu sangat terkesan dengan narasi naskahnya. Hingga Nikhil (Advani) bersama Ranjit (Tiwari) menunggu-nunggu dengan tidak sabar jawaban pasti dari sang aktris.
Nikhil juga mengatakan bagaimana dirinya terkesan dengan permainan dan akting Sonakshi Sinha di film-film seperti ’Dabangg’, ‘Lootera’, ‘Akira’ dan terutama ‘Akira’ karena adegan akrobatnya yang luar biasa.

Menurut kabar, Nikhil Advani menyatakan bahwa film ini bercerita tentang seorang pembunuh berantai dan salju juga menjadi bagaian terpenting dalam narasi tersebut. Nikhil menggambarkan filmnya merupakan gabungan antara film karya David Fincher ’The Girl With The Dragon Tattoo’ dan film karya Tate Taylor berjudul ‘The Girl On The Train’.

Menurut Advani, filmnya ‘Snow’ akan diluncurkan pembuatannya pada musim dingin (salju) yang indah di Manali, India. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url