APARTEMEN TERBAKAR, AISHWARYA RAI BACHCHAN AJAK IBU TINGGAL DI RUMAH

APARTEMEN TERBAKAR, AISHWARYA RAI BACHCHAN AJAK IBU TINGGAL DI RUMAH

Pada Selasa lalu (24/10/2017) sebuah kebakaran melanda gedung apartemen bertingkat tinggi La Mer di Mumbai. Apartemen tersebut merupakan tempat tinggal orang tua Aishwarya Rai selama hampir 20 tahun, di mana Aishwarya menghabiskan sebagian besar masa mudanya sampai menikah di apartemen tersebut.
Akibat kebakaran tersebut, baik Aishwarya maupun suaminya, Abhishek Bachchan sangat khawatir dengan keselamatan ibu mereka, Brinda Rai. 

"Baik Abhishek maupun Aishwarya khawatir tentang Nyonya Rai yang sekarang tinggal sendirian di kediaman La Mer,  setelah suaminya Mr Rai meninggal beberapa waktu lalu. Mereka telah membujuk Nyonya Rai untuk datang dan tinggal bersama mereka, sehingga dia bisa dekat dengan cucu perempuannya, Aaradhyaa. Tapi Nyonya Rai sejauh ini masih menolak dan menghindari semua usaha untuk meyakinkannya agar pindah rumah," ujar sebuah sumber.
Tapi sekarang setelah kebakaran terjadi, Aishwarya dan Abhishek terus mendesak dan bersikeras agar Nyonya Brinda Rai mau pindah dan tinggal bersama mereka.  

"Perlawanan ibunda Aishwarya terhadap ide untuk pindah tempat tinggal pun akhirnya selesai," tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang APARTEMEN TERBAKAR, AISHWARYA RAI BACHCHAN AJAK IBU TINGGAL DI RUMAH. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url