KATRINA KAIF SIAP LUNCURKAN FASHION MERK DIRINYA

KATRINA KAIF SIAP LUNCURKAN FASHION MERK DIRINYA

Beberapa aktris Bollywood, kini banyak yang mengembangkan sayapnya. Selain berakting, di antara mereka banyak pula yang mencoba bisnis lain di luar akting, seperti meluncurkan parfum, fashion bahkan restoran dengan menggunakan namanya.
Setelah aktris top Anushka Sharma meluncurkan parfum dengan merk dirinya, kini giliran aktris cantik berdarah Inggris, Katrina Kaif yang siap meluncurkan fashion atas namanya. Namun karena saat ini, Katrina masih sibuk menyelesaikan syuting film tergressnya 'Tiger Zinda Hai', maka untuk peluncuran produk fashion miliknya sementara ditunda dulu.
Detail dari nama merknya masih dirahasiakan, dan menurut kabar peluncuran akan dilakukan dalam dua minggu ke depan. Setelah sang aktris menyelesaikan pekerjaan untuk filmnya. 

Selain sibuk menyelesaikan film 'Tiger Zinda Hai' karya Ali abbas Zafar yang berpasangan dengan Salman Khan, Katrina juga akan sibuk syuting film 'Thugs Of Hindostan' bersama Aamir Khan, Amitabh Bachchan dan Fatima Sana Sheikh. Lalu Katrina juga harus syuting film karya Aanand L. Rai yang berpasangan dengan Shah Rukh Khan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang KATRINA KAIF SIAP LUNCURKAN FASHION MERK DIRINYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url