SOAL FOTONYA TANG BERDUA DENGAN RANBIR KAPOOR, MAHIRA KHAN AKHIRNYA ANGKAT BICARA

Foto Mahira Khan yang berdua dengan aktor handsome Ranbir Kapoor sempat viral beberapa waktu lalu di internet. Foto yang menampilkan Mahira Khan mengenakan busana tanpa lengan (terbuka di bagian punggungnya) serta sambil merokok, membuat banyak orang mencibir padanya.
Selain itu, muncul juga pertanyaan, hubungan macam apa antara mahira dan Ranbir sehingga mereka terlihat berduaan dalam kondisi seperti itu. Seperti diketahui, Mahira Khan adalah aktris asal Pakistan yang membuat debutnya di Bollywood bersama Shah Rukh Khan dalam film 'Raees' (2017). 

Tudingan sebagai aktris nakal pun sempat dirasakannya. Dan meski telah dibela oleh Ranbir Kapoor dan teman-teman seprofesinya, namun anggapan buruk tentang Mahira Khan masih saja terus berlanjut. Merasa dirinya selalu disudutkan di media sosial, akhirnya aktris berpenampilan lembut ini pun akhirnya buka suara.
Pada peluncuran trailer film teranyarnya yang berjudul 'Verna', Mahira Khan pun tak luput dari pertanyaan seputar foto viralnya tersebut. Bicara pada sebuah saluran TV lokal, 'SAMAA TV', Mahira mengatakan bahwa tidak ada yang perlu dikomentari, lalu dia juga menambahkan bahwa apapun yang dilakukannya, itu adalah masalah pribadinya.

"Saya adalah orang yang sangat berhati-hati. Seperti dalam film, saya tidak ingin melakukan adegan itu (merokok), karena saya memang tidak ingin melakukannya. Mengapa saya harus melakukan apapun untuk menunjukkan kepada dunia?" ujar Mahira.

Sang aktris menyatakan bahwa pertemuannya dengan Ranbir Kapoor adalah sepenuhnya hal yang sangat pribadi. 

"Ini adalah kehidupan pribadi saya dan bagi saya itu hal yang normal jika seorang anak laki-laki dan gadis pergi jalan berdua," ujarnya menambahkan. 

"Saat ini media tidak hanya hadir di acara ini, tapi juga dimanapun. Jadi, saya telah belajar banyak dari kejadian ini," tambahnya mengakhiri. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url