SHAHID KAPOOR GANTIKAN HRITHIK ROSHAN DALAM FILM RAKEYSH MEHRA

Aktor tampan Hrithik Roshan akhirnya memutuskan keluar dari film tentang olahraga karya Rakeysh Omprakash Mehra, dikarenakan belum ada kepastian kapan film akan dibuat hingga pertengahan tahun 2018 mendatang.
Dan kabarnya aktor tampan Shahid Kapoor yang akan menggantikannya. Shahid telah beberapa kali bertemu dengan Rakeysh dan menyatakan keinginannya untuk berakting dalam film drama tentang dunia olah raga tersebut.

"Awalnya Hrithik Roshan tertarik bermain dalam film 'Kabaddi' karya Rakeysh Omprakash Mehra, yang diproduksi oleh Ronnie Screewala. Saat melihat konsep dan membaca naskahnya, Hrithik langsung suka dan menerima tawaran. Film fiksi berdasarkan pada olahraga Kabaddi (olahraga asal Tamil Nadu, India) dan ceritanya tentang seorang tahanan dari kamp perang yang lemudian menjadi pemain olahraga Kabaddi," jelas sebuah sumber.
"Tetapi kemudian Hrithik sibuk dengan film Siddharth Anand dan juga film Vikramaditya Motwane. Karena tidak bisa memberikan jadwal yang pasti, Ronnie Screwwala sang produser akhirnya terpaksa mengeluarkan Hrithik dan mencari aktor lain. Saat Shahid Kapoor tahu bahwa Hrithik Roshan tidak lagi dalam film tersebut, diapun mengajukan lamaran ke Rakeys. Lalu Shahid bertemu dengan Rakeysh beberapa kali dan mengekspresikan keinginannya untuk bermain di film tersebut. Shahid salah satu aktor berbakat dan dia telah bekerja dengan sutradara-sutradara besar seperti Vishal Bhwradwaj dan Imtiaz Ali. Selain itu, Shahid juga belum pernah bermain dalam film berlatarbelakang tentang olahraga. Jadi film ini memang cocok untuk Shahid," tambah sumber tersebut.

Shahid Kapoor kini tengah sibuk menyelesaikan film karya Sanjay Leela Bhansali 'Padmavati', yang akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url