FILM AAMIR KHAN SECRET SUPERSTAR SIAP DIRILIS DI CHINA

Setelah sukses peredaran film Bollywood di Asia Tenggara (termasuk Indonesia) sejak puluhan tahun lalu, kini film-film Bollywood mulai merambah ke China. Meski ada pembatasan oleh pemerintah China, namun dari beberapa film Bollywood yang masuk dan beredar di sana, hasilnya cukup signifikan.
Di antara film-film yang sukses dalam peredarannya di China adalah film-film yang dibintangi superstar Aamir Khan. Semua berawal di tahun 2009 saat film yang dibintangi Aamir Khan '3 Idiots' meraih hits besar di China. Yang kemudian disusul dengan film komedi alien 'PK' (2014), yang juga dibintangi Aamir Khan. Bahkan hasilnya lebih bagus dan lebih sukses.

Yang paling mengejutkan adalah film Aamir Khan yang memerankan sosok pegulat Mahavir Singh Phogat dalam film 'Dangal'. Film karya Nitesh Tiwari yang dirilis di China pada Mei 2017 lalu itu mampu menarik dan menyentuh hati para penonton China dan film berhasil meraih keuntungan hingga 1000 Crore Rupee (sekitar Rp 200 miliar). Wow … sungguh hasil yang luar biasa.
Dan sekarang muncul pertanyaan apakah film terbaru Aamir Khan 'Secret Superstar' juga akan dirilis di China? Saat mengadakan pesta kesuksesan untuk filmnya 'Secret Superstar' baru-baru ini di Mumbai, Aamir Khan menyatakan, "Iya film ini (Secret Superstar) akan dirilis di China dalam satu atau dua bulan mendatang."

Sayangnya, film 'Secret Superstar' peredarannya bentrok dengan film besar Ajay Devgan 'Golmaal Again', hingga hasilnya memang lebih rendah dibanding film karya Rohit Shetty tersebut. Meski begitu, Aamir Khan tetap menganggap bahwa filmnya meraih hits.

"Box-office merupakan tolak ukur untuk kesuksesan sebuah film. Dalam hal itu, koleksi dari kesuksesan itu mampu melebihi atau melipatgandakan dari biaya produksi film. Secara normal, kenapa 'Secret Superstar' saya katakan hits? Karena film telah berhasil melipatgandakan investasi yang telah keluarkan. Itu artinya film telah menghasilkan keuntungan dan itu artinya film meraih hits," jelasnya.

Ketika ditanya tentang respon dari seluruh dunia, aktor dan juga produser berusia 52 tahun itu mengatakan, "'Secret Superstar' juga akan di dunia internasional. Reaksi dari seluruh dunia sangat positif," jelasnya lagi. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url