SALMAN KHAN - KATRINA KAIF RAMPUNGKAN SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI YUNANI

SALMAN KHAN - KATRINA KAIF RAMPUNGKAN SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI YUNANI

Superstar Salman Khan dan Katrina Kaif kembali betsama sebagai Tiger dan Zoya dalam sekuel 'Ek Tha Tiger', 'Tiger Zinda Hai'.  Film karya Ali Abbas Zafar ini merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu  tahun ini. Sepertinya sangat cocok film thriller eksyen dan drama mata-mata 'Tiger Zinda Hai'  ini menjadi suguhan untuk tahun baru 2018.
Film yang mengambil lokasi syuting di berbagai kota yang indah di dunia ini, kini tengah merampungkan skedul terakhirnya di Yunani untuk pengambilan gambar adegan lagu. Dalam lagu berjudul 'Swag Se Karenge Sab Ka Swagat' ini akan menjadi lagu track yang akan ditampilkan oleh Salman Khan dan Katrina Kaif yang akan menari dengan latar belakang tempat-tempat di seluruh dunia.
"'Tiger Zinda Hai' selain menjanjikan cerita yang bagus, eksyen yang keren, juga menampilkan lagu-lagu yang indah . Dan kenapa lagu ini (Swag Se Karenge Sab Ka Swagat) menjadi lagu utama karena lagu ini merupakan lagu tentang cinta, kedamaian dan kasih sayang. Hongga sangat pas jika ditampilkan dengan tarian dan gerakan yang berbeda-beda dari seluruh dunia," jelas samg sutradara, Ali Abbas.

Film 'Tiger Zinda Hai' diproduksi oleh Yash Raj Films dan rencana akan diedarkan pada 22  Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SALMAN KHAN - KATRINA KAIF RAMPUNGKAN SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI YUNANI? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url