SALMAN KHAN - KATRINA KAIF RAMPUNGKAN SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI YUNANI

SALMAN KHAN - KATRINA KAIF RAMPUNGKAN SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI YUNANI

Superstar Salman Khan dan Katrina Kaif kembali betsama sebagai Tiger dan Zoya dalam sekuel 'Ek Tha Tiger', 'Tiger Zinda Hai'.  Film karya Ali Abbas Zafar ini merupakan salah satu film yang sangat ditunggu-tunggu  tahun ini. Sepertinya sangat cocok film thriller eksyen dan drama mata-mata 'Tiger Zinda Hai'  ini menjadi suguhan untuk tahun baru 2018.
Film yang mengambil lokasi syuting di berbagai kota yang indah di dunia ini, kini tengah merampungkan skedul terakhirnya di Yunani untuk pengambilan gambar adegan lagu. Dalam lagu berjudul 'Swag Se Karenge Sab Ka Swagat' ini akan menjadi lagu track yang akan ditampilkan oleh Salman Khan dan Katrina Kaif yang akan menari dengan latar belakang tempat-tempat di seluruh dunia.
"'Tiger Zinda Hai' selain menjanjikan cerita yang bagus, eksyen yang keren, juga menampilkan lagu-lagu yang indah . Dan kenapa lagu ini (Swag Se Karenge Sab Ka Swagat) menjadi lagu utama karena lagu ini merupakan lagu tentang cinta, kedamaian dan kasih sayang. Hongga sangat pas jika ditampilkan dengan tarian dan gerakan yang berbeda-beda dari seluruh dunia," jelas samg sutradara, Ali Abbas.

Film 'Tiger Zinda Hai' diproduksi oleh Yash Raj Films dan rencana akan diedarkan pada 22  Desember 2017 mendatang. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SALMAN KHAN - KATRINA KAIF RAMPUNGKAN SKEDUL TERAKHIR TIGER ZINDA HAI DI YUNANI. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url