Mampukah Secret Superstar Mengalahkan Golmaal Again?

Film- film besar di India biasanya memilih tanggal rilis ke publik menyesuaikan dengan hari libur dan perayaan-perayaan tertentu. Jika di hari itu ada bintang besar yang akan merilis filmnya, film lain akan mengalah dan memilih untuk tidak bentrok.

Bagaimana jika ada 2 film besar yang sama-sama tak mau mengalah? Di penghujung tahun 2015 film Bajirao Mastani VS Dilwale telah merasakan sengitnya pertempuran ini. Di awal tahun 2017 pertempuran box office bollywood kembali tak terelakkan antara film Raees VS Kaabil.

Hasilnya? keduanya sama kuat dan harus puas dengan perolehan pendapatan dari berbagi layar tersebut.

Minggu lalu, 19-20 Oktober 2017 bertepatan dengan perayaan Dilwali di India. Dan kembali pertempuran sengit tak terelakkan antara Secret Superstar (Drama) yang dibintangi Zaira Wasim dan Meher Vij melawan sekuel keempat film Golmal yang berjudul Golmal Again (komedi). Kedua film berbeda genre ini harus bertempur dalam meraih pundi-pundi box office bollywood.

Golmal yang merupakan sekuel dari film komedi sukses nampak percaya diri. Berbekal kesuksesan seri-seri sebelumnya, serta didukung jajaran bintang top bollywood Ajay Devgn dan Parineeti Chopra, ditambah lagu-lagu remake yang sangat populer, semakin memperkuat kepercayaan dirinya untuk sukses. Faktanya, Golmal Again sukses meraih 90 Crores hanya dalam 3 hari penayangannya.

Sementara Secret Superstar sama sekali tak didukung bintang top bollywood. Hanya ada Aamir Khan di bangku produser dan peran pendukung. Bermodalkan kekuatan cerita dan nama Aamir Khan saja, SS juga memantabkan dirinya untuk bertarung melawan Golmal Again. Bahkan SS mencuri start dengan rilis sehari lebih awal dibanding Golmal Again.

Fakta di lapangan, hari perdana SS hanya memperoleh sekitar 4 Crores. Dan hingga hari Minggu perolehannya hanya sekitar 30 Crores. Angka ini hanya sepertiga dari perolehan Golmal Again.

Tapi pertempuran masih belum berakhir. Hasil akhir yang akan menentukan pemenangnya. Dan perhitungan itu akan berhenti ketila film tersebut tak lagi tayang di bioskop manapun.

Saya pribadi masih menjagokan Secret Superstar sebagai juaranya. Burem yah saya? 😄😄😄
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url