RANVEER SINGH GANTIKAN AKSHAY KUMAR DALAM SHER SINGH

Kembali ke tahun 2008. Masih ingatkah Anda dengan film 'Singh Is Kinng'? Yang menampilkan Akshay Kumar sebagai bintang utamanya. Sejak bertahun-tahun lalu, produser Shailendra Singh telah mengumumkan akan membuat sekuel film karya Anees Bazmee tersebut. Dan kali ini tampaknya janji Shailendra Singh akan terpenuhi.
Baru-baru ini dikabarkan bahwa film sekuel 'Singh Is Kinng' tersebut akan diberi judul lebih bagus dari judul film pertamanya yakni 'Sher Singh'. Dan kabarnya lagi, pemerannya pun akan mengalami pergantian. Aktor muda Ranveer Singh akan menggantikan posisi Akshay Kumar sebagai pemeran utamanya.
Mengomentari mengenai judulnya 'Sher Singh' dan bukan 'Singh Is Kinng 2', Shailendra mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tertarik memberi judul 'Singh Is Kinng', namun karena hak judul tersebut masih menjadi milik Vipul Shah, selaku produser 'Singh Is Kinng', makanya dirinya mengambil judul lain. Sejak Vipul Shah sendiri belum siap untuk melepaskan haknya terhadap film karyanya tersebut.

Dan mengenai para pemerannya, Shailendra Singh menyebutkan bahwa jika dalam 'Singh Is Kinng' menampilkan Akshay Kumar, maka dalam 'Sher Singh' akan menampilkan Ranveer Singh.

Menurut produser yang pernah memproduksi film 'Pyar Mein Kabhi Kabhi' dan 'Phir Milenge' ini bahwa Ranveer Singh sangat cocok dan sempurna dengan perannya sebagai Sher Singh.

Ranveer Singh sendiri akan segera terlihat dalam peran antagonis pertamanya dalam film 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali. Selain itu, Ranveer Singh juga akan bermain dalam film Zoya Akhtar 'Gully Boy'. Dan Ranveer juga siap ditunjuk Rohit Shetty untuk film remake (pembuatan ulang) dari film Telugu yang sukses 'Temper' (2015) karya Puri Jagannadh. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url