FILM EPIK PADMAVATI SIAP DIBUAT DALAM FORMAT 3D

Rupanya film besar magnum epik 'Padmavati' karya Sanjay Leela Bhansali meski masih dalam proses pembuatan namun telah menarik banyak pihak. Salah satunya adalah co-produser Viacom 18, yang tertarik membuat film yang dibintangi Deepika Padukone itu ke format 3D.
"Kami tahu kami berpacu melawan waktu karena jadwal rilis sudah dekat, kurang lebih satu bulan. Tetapi ketika kami melihat apa yang Sanjay Leela Bhansali buat, itu sangat menakjubkan. Saat itulah kami tiba-tiba memutuskan untuk membuat film ke level yang lebih bagus," ujar sebuah sumber.

Kini pihak Viacom tengah bernegosiasi dengan teknisi terbaik dari Hollywood, yang sengaja diterbangkan dari AS ke Mumbai. Untuk segera mengerjakan film 'Padmavati' ke format 3D dalam waktu satu bulan ini. 
Apa sebenarnya yang membuat Viacom tiba-tiba memutuskan memakai format 3D?
"Dua hal. Pertama desain epik dari film ini menjamin dimensi pandang yang lain. Film karya Bhansali 2002 'Devdas' juga telah diubah menjadi 3D, meski belum dirilis. Ketika Bhansali melihat betapa mempesona prestasi 'Devdas' dalam 3D, dia pun memutuskan untuk memberikan 'Padmavati' desain yang sama," jawab sumber tersebut.

"Kedua, film karya Shankar '2: 0' sekuel 'Robot' juga telah dibuat dalam format 3D. 'Padmavati' saat dirilis pada 1 Desember 2017 nanti diharapkan bisa menuai keuntungan lebih besar dari '2: 0'  yang akan dirilis pada Januari 2018," tambah sumber tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url