ZARINA WAHAB TUNTUT AKTRIS KANGANA RANAUT MINTA MAAF

Aktris cantik Kangana Ranaut sepertinya tak pernah berhenti dari masalah. Sementara film terbarunya 'Simran' tidak ada ada kabar beritanya, kini aktris yang juga pernah bermasalah dengan aktor tampan Hrithik Roshan dan Adhyayan Suman ini kembali harus menghadapi masalah. Kali ini giliran aktris lawas Zarina Wahab dan sang suami, aktor Aditya Pancholi yang melaporkan Kangana Ranaut atas kasus perdata dan juga pidana.
Zarina Wahab yang pernah populer lewat film 'Sitara' (1980), 'Pyar Ki Manzil' (1981) & 'Ek Aur Ek Gyaraah' (1981) ini memang sengaja ingin memberikan pelajaran berharga bagi aktris 'Rangoon' tersebut.
"Dia (Kangana Ranaut) benar-benar telah melewati batas. Apa perlunya dia mengumbar kisah cinta masa lalunya hanya demi mempromosikan filmnya? Kenapa dia tidak membiarkan pekerjaannya (aktingnya) yang mempopulerkan namanya, kenapa dia malah membahayakan dirinya sendiri? Tak hanya itu, dia juga bisa membahayakan individu yang lain, juga keluarga lainnya," ujar Zarina kesal.

Zarina Wahab juga dengan tegas membela Hrithik Roshan dan ayahnya, Raakesh Roshan. 

"Keluarga Roshan adalah keluarga yang berbudaya dan bermartabat. Mereka tidak pantas diseret ke masalah-masalah seperti itu. Saya sudah lama mengenal ayah Hrithik, Raakesh Roshan selama bertahun-tahun. Bahkan kami telah beberapa kali bekerjasama dalam film. Dia seorang yang gentleman, begitu pula dengan Hrithik Roshan," ujar Zarina membela Hrithik Roshan.

Namun yang tak bisa dimaafkan oleh Zarina adalah perlakuan Kangana Ranaut pada putrinya, Sana Pancholi. 
   
"Dia memang telah melewati batas, saat dia membawa-bawa gambar putriku Sana untuk kampanye promosinya. Dia sepertinya lupa dengan apa yang telah saya lakukan dengan suami saya (Aditya Pancholi) saat dia baru pertama kali menginjakkan kakinya di Mumbai. Aditya telah banyak membantu karirnya dengan menghubungi beberapa produser agar mau menerima Kangana sebagai aktris di film mereka. Bahkan Aditya tidak melakukan hal itu untuk putrinya sendiri," tambah ibu aktor muda Sooraj Pancholi ini.

Saat Aditya Pancholi membantu karir Kangana inilah akhirnya muncul kabar tentang perselingkuhan mereka. 

"Iya saya hanya mencoba membantu karir Kangana. Tak hanya itu, kami bahkan mengijinkannya tinggal di rumah kami. Namun apa balasannya? Setelah saya tahu tentang perselingkuhan itu, saya langsung menyuruhnya pindah," jelas Zarina. 

Lalu apa yang diinginkan Zarina dan suaminya, Aditya Pancholi setelah apa yang dilakukan Kangana pada mereka?

"Hanya permintaan maaf untuk semua sakit hati dan fitnah yang dilakukannya," ujar Zarina tegas. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url