RANBIR KAPOOR - MAHIRA KHAN PACARAN?

Gara-gara foto mereka beredar di media sosial, aktor tampan Ranbir Kapoor dan aktris Mahira Khan langsung menjadi pembicaraan hangat di internet. Beberapa foto memperlihatkan mereka sedang nongkrong dan merokok di luar sebuah restoran di kota New York. Namun banyak orang lebih mencela Mahira Khan yang terlihat merokok secara terbuka dan mengenakan pakaian tanpa lengan.
Gambar tersebut rupanya diambil pada bulan Juli lalu saat Ranbir berada di New York untuk syuting film biopic Sanjay Dutt. Namun baru saat ini foto tersebut tersebar di internet. Para penggemar umumnya tidak suka melihat penmapilan Mahira Khan yang berkesan urakan (tampil merokok dan berpakaian minim). Sementara Mahira Khan dikenal sebagai aktris yang lembut dan kalem saat membuat debutnya di Bollywood bersama Shah Rukh Khan dalam 'Raees' (2017).
Namun dari kalangan selebritis banyak yang mendukung Mahira, diantaranya para artis Pakistan dan juga aktris Parineeti Chopra. Dan kini giliran Ranbir Kapoor yang juga mendukung aktris manis tersebut.

"Saya sudah kenal Mahira secara pribadi sejak beberapa bulan terakhir ini. Dia seorang yang saya kagumi dan hormati atas prestasinya juga orangnya. Jadi sangat tidak adil jika dia dicerca seperti itu, apalagi dia seorang wanita. Tolong, saya meminta Anda-anda agar tidak menghakimi Mahira. lanjutkan saja kehidupan Anda yang indah, damai dan penuh cinta," ujar aktor tampan ini.

Dalam sebuah pesannya, Ranbir mengatakan, "Keduanya, merokok dan membenci adalah sangat berbahaya bagi kesehatan."

Ranbir Kapoor dan Mahira Khan pertama kali bertemu pada Maret 2017 lalu di acara Global Teacher Prize di Dubai. Mereka secara bersama-sama menjadi tamu di acara tersebut dan berjalan di Red Karpet. Sejak saat itu, mereka berdua tampaknya menjadi sahabat alias teman dekat. Mungkinkah mereka diam-diam pacaran? (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url