GARA-GARA ADEGAN SERONOK, AKSAR 2 DITUNDA RILISNYA

GARA-GARA ADEGAN SERONOK, AKSAR 2 DITUNDA RILISNYA

Baru-baru ini, film terbaru karya Ananth Mahadevan berjudul 'Aksar 2' yang menampilkan aktris cantik Zareen Khan dan Gautam Rode terganjal di Badan Sensor Film India, karena dianggap menampilkan banyak adegan seronok dalam lagu 'Aaaj Zid'.
Dan kini kabarnya film 'Aksar 2' akan tertunda jadwal perilisannya. Padahal awalnya, film yang juga menampilkan akto Abhinav Shukla dan Lilletee Dubey itu akan dirilis pada 6 Oktober 2017.

Mengkonfirmasi hal tersebut produser film tersebut Chirag Bajaj mengatakan, "Iya itu benar, kami telah memutuskan untuk segera merilis 'Aksar 2', namun karena ada kendala teknis kami belum menentukan lagi kapan tanggal rilis pastinya. Kami mencoba akan memberi kepastian hari ini," ujar Bajaj pasti.
Mengenai alasan pasti penundaan film 'Aksar 2', Chirag Bajaj mencoba menjelaskannya.

"Jika Anda melihat tanggal 6 Oktober 2017, itu banyak sekali film yang dirilis, baik film Hindi (Bollywood), Inggris, Marathi dan film-film daerah lainnya. Seakan bioskop sudah penuh dengan film-film tersebut. Itu mengapa kami mencoba menunda rilis film kami 'Aksar 2'. Dan kami akan merilisnya di waktu yang agak sepi, hingga bisa membantu film kami untuk meraih sukses," jelas Bajaj.
  
Film 'Aksar 2' diproduksi oleh Siddhivinayak Creations yang diproduseri oleh Narendra Bajaj dan Chirag Bajaj. Film disutradarai oleh Ananth Mahadevan. Musik ditata oleh Mithoon. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang GARA-GARA ADEGAN SERONOK, AKSAR 2 DITUNDA RILISNYA? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 1 Oktober 2017 pukul 22.15

    Seperti nya tidak akan tayang juga di Indonesia.

Add Comment
comment url