WOWW! SALMAN KHAN INGIN PUNYA ANAK DALAM 2 ATAU 3 TAHUN LAGI

Superstar Bollywood Salman Khan sepertinya masih belum juga bergeming untuk merubah status lajangnya. Meski pada Desember mendatang, aktor tampan ini akan memasuki usia 52 tahun. Para penggemarnya pun tak sabar menunggu kabar baik dari sang idolanya tersebut.
Dan kini kabar baik itu telah datang. Sayangnya, bukan masalah pernikahan seperti yang ditunggu-tunggu penggemarnya, melainkan kabar bahwa Salman Khan ingin memiliki anak dalam waktu dekat ini.

Sang 'Dabangg' ini mengungkapkan bahwa dia berencana mencari ibu pengganti dan memiliki anak, tentu bukan lewat jalan pernikahan. Jika apa yang diungkapkan Salman Khan ini benar, maka Salman Khan akan menjadi ayah pengganti ke tiga dari industri Bollywood setelah aktor Tusshar Kapoor yang memiliki anak pada 2016 dan sutradara/produser Karan Johar pada 2017 lalu.
Salman Khan juga mengatakan bahwa meski usianya telah lebih dari 50 tahun, namun dia tidak merasa bahwa waktunya sudah habis. Menurutnya, jika dia beride mempunyai anak sekarang, maka di usianya yang ke 70 nanti, sang anak akan berusia 20 tahun.    

Akhirnya Salman Khan pun memastikan dengan membuat pengakuan yang sangat besar, yakni satu-satunya alasan dirinya ingin punya anak sekitar 2 atau 3 tahun lagi adalah karena ayahnya, Salim Khan dan ibunya Salma Khan ingin sekali melihat bayinya. Tentu saja kabar baik ini disambut gembira oleh para fans Salman Khan.

Mengenai karirnya, Salman Khan akan segera tampil di film terbarunya 'Tiger Zinda Hai' yang berpasangan dengan Katrina Kaif. Film ini merupakan sekuel dari film Salman Khan-Katrina Kaif sebelumnya 'Ek Tha Tiger' karya Kabir Khan yang meraih sukses besar pada 2012.

'Tiger Zinda Hai' akan dirilis pada 21 Desember 2017 mendatang. Dan pada Idul Fitri 2018 tahun depan, Salman Khan juga akan merilis film barunya 'Race 3' yang berpasangan dengan Jacqueline Fernandez. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url