FILM OSAMA BIN LADEN SIAP DIBUAT DI BOLLYWOOD


Setelah film 'Rangoon' (2017) yang dibintangi Saif Ali Khan, Kangana Ranaut dan Shahid Kapoor, sang sutradara Vishal Bharadwaj kini mulai bersiap mengerjakan proyek berikutnya yang lebih menarik.
Kabarnya, proyek terbaru Vishal Bharadwaj ini merupakan adaptasi dari buku non-fiksi karya Adrian Levy dan Cathy Scott-Clark berjudul 'The Exile: The Flight of Osama Bin Laden'.

Vishal Bharadwaj sendiri memberinya judul 'Abbottabad' untuk film baru karyanya tersebut. Film akan diproduksi sendiri oleh Vishal Bharadwaj yang berkolaborasi dengan Junglee Pictures. Sebelumnya, mereka pernah bekerjasama memproduksi film berjudul 'Talvar', yang merupakan film yang dibuat berdasarkan peristiwa pembunuhan Aarushi Talwar dan Hemraj Banjade pada tahun 2008.
Buku 'The Exile: The Flight of Osama Bin Laden' tersebut melaporkan, tentang laporan orang dalam tentang addenda gerakan pemimpin Al-Qaeda, Osama Bin Laden setelah peristiwa serangan 9/11 di Amerika Serikat. Ini merupakan sejarah jaringan teroris, mulai tahun 2001 hingga sekarang dan juga mengungkapkan jaringan gelap intrik keluarga dan politik.

Film �Abbottabad� disebut-sebut sebagai prekuel dari film Hollywood  karya pemenang penghargaan oscar, Katheryn Begelow berjudul 'Zero Dark Thirty' yang bercerita tentang misi AS untuk membunuh Osama Bin Laden di tahun 2011.

Menurut laporan tersebut, 'Abbottabad' akan diceritakan dari seorang penjaga bernama Ibrahim yang menjaga dan melindungi rumah Osama Bin Laden di Abbottabad.       

Sedangkan untuk para pemainnya, terutama yang akan berperan sebagai Osama Bin Laden, Vishal Bharadwaj masih merahasiakannya. Kita tunggu saja! (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url