AMITABH BACHCHAN AKAN RAYAKAN ULTAHNYA YANG KE-75 BARENG DIWALI

Tahun ini, megastar Bollywood Amitabh Bachchan akan merayakan ulang tahunnya yang ke 75. Jika para penggemarnya mengharapkan pesta ulang tahun yang megah dan mewah ala keluarga Bachchan, sepertinya harus menunggu sampai waktunya tiba Oktober mendatang.
Sang aktor sendiri juga belum mau membocorkan pesta besar seperti apa yang yang akan diambilnya, malah kabarnya aktor yang biasa disapa Big B ini ingin merayakan ultahnya berbarengan dengan merayakan Hari Raya Diwali 2017.

Amitabh Bachchan akan genap berusia 75 tahun pada 11 Oktober mendatang. Dia berencana terbang ke pulau Maldives (Maladewa) bersama sang istri, Jaya Bachchan. Putranya, Abhishek Bachchan dan putrinya Shweeta Bachchan kabarnya juga akan hadir bersama keluarga mereka dan mengadakan pesta secara pribadi. 
Selain itu, dikatakan bahwa Amitabh Bachchan juga berencana mampir ke Delhi sebelum tiba di Mumbai yakni untuk mengunjungi besannya (mertua Shweeta Bachchan), Rajan Nanda yang juga akan berulang tahun yang ke 75. Rajan Nanda akan merayakan ulang tahunnya secara besar-besaran, dan Amitabh Bachchan berencana hadir sebelum kembali ke Mumbai.

Sedangkan untuk ultah Big B sendiri, tampaknya aktor veteran ini tak ingin merayakan pesta dua kali berturut-turut. Untuk itu, Big B memutuskan untuk merayakan ultahnya di minggu-minggu perayaan Diwali.

Tahun 2017 ini, perayaan Diwali akan dimulai satu minggu setelah ultah Big B (11/10/2017). Tepatnya Hari Raya Diwali jatuh pada Rabu, 18 Oktober 2017. Sehingga Big B berencana mengadakan pesta ultah dan Diwali secara bersamaan. Seperti diketahui, Keluarga Bachchan selalu mengadakan 'Pesta Diwali' setiap tahunnya yang dihadiri oleh hampir seluruh selebritis Bollywood.

Untuk karirnya, hingga kini Big B masih tetap aktif di film. Saat ini, kakek tiga cucu ini tengah menyelesaikan proyek ambisius Yash Raj Films (YRF) berjudul 'Thugs of Hindostan', yang juga menampilkan aktor handal Aamir Khan dan Katrina Kaif. Selain itu, Big B juga tengah melanjutkan kembali filmnya yang tertunda karya Umesh Shukla berjudul '102 Not Out' bersama Rishi Rapoor. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url