SUPERGIRL, DEBUT AMY JACKSON DI AS


Kini makin banyak saja aktris Bollywood yang go-Internasional. Setelah Irrfan Khan, Priyanka Chopra, Ali Fazal, Nimrat Kaur dan Nargis Fakhri, kini giliran aktris bermata biru, Amy Jackson.
Aktris cantik yang saat ini tengah menunggu rilis film terbarunya '2.0' ini, kabarnya siap hijrah ke Hollywood untuk membuat debutnya di Amerika Serikat lewat sebuah drama seri superhero yang cukup populer berjudul 'Supergirl' yang dibintangi aktris Amerika, Melissa Benoist.

Amy Jackson sendiri di serial TV debutnya ini akan berperan sebagai Imra Ardeen alias Gadis Saturnus di serial produksi CBS tersebut. Karakternya adalah sebagai gadis yang baik hati, cerdas, dan berkemauan keras menggunakan kemampuan telekinetiknya untuk membantu mereka yang membutuhkan.
Diceritakan, Imra Ardeen dilahirkan di Titan, satu dari nama bulan di Saturnus. Dia akan datang ke bumi untuk membantu sang 'Supergirl' Melissa Benoist dalam pertarungannya dengan salah satu ancaman terbesar di National City. 

Dalam seri komiknya, Gadis Saturnus ini merupakan salah satu anggota pendiri dari The Legion of Super-Heroes di abad ke 31. Dia juga merupakan karakter wanita pertama yang memimpin tim super dalam sejarah buku komiknya. 

Serial TV 'Supergirl' yang akan dibuat ini merupakan session ke 3, yang merupakan kelanjutan dari session sebelumnya. Dan rencana untuk session ketiganya ini akan ditayangkan di Amerika pada 9 Oktober 2017 mendatang.

Sedangkan untuk film Bollywoodnya, Amy Jackson tengah menunggu jadwal rilis film tergressnya '2.0' yang merupakan sekuel dari film 'Robot' yang dibintangi aktor top Selatan, Rajnikanth dan Akshay Kumar. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url