NAMA PRIYANKA CHOPRA MASUK DALAM DAFTAR AKTRIS TV BERBAYARAN TERTINGGI DI SUNIA


Nama aktris Bollywood Priyanka Chopra memang sudah populer di Hollywood. Selain lewat serial TV Amerikanya 'Quantico', Priyanka Chopra juga telah sukses sebagai aktris layar lebar Hollywood lewat film debutnya 'Baywatch'.
Kesibukannya pun makin meluas, mulai dari TV, Film, Red Carpet, Cover Majalah, Bintang Iklan, Fashion Show hingga produser. Dan pada Selasa kemarin (26/9/2017), Majalah Forbes merilis daftar aktris TV Berbayaran Paling Tinggi di Dunia (yang bekerja antara 1 Juni 2016 hingga 1 Juni 2017). Dan Priyanka Chopra masuk dalam daftar tersebut. Aktris 'Bajirao Mastani' ini menempati urutan ke 8 dengan penghasilan sebesar 10 juta dolar AS.
Ini memang bukan yang pertama kalinya aktris cantik ini masuk dalam daftar Aktris TV Berbayaran Paling Tinggi di Dunia versi Majalah Forbes. Priyanka Chopra pertama kali masuk daftar tahun 2016 lewat penampilannya yang memukau dalam serial produksi ABC 'Quantico'. Pada tahun 2016, Priyanka Chopra berbayaran sekitar 11 juta dolar AS.

Sedangkan untuk Posisi teratas diraih artis 'Modern Family', Sofia Vergara yang keenam kalinya dengan penghasilan sebesar 41,5 juta dolar AS (sebelum dipotong pajak) selama periode satu tahun yang berakhir pada 1 Juni.

Untuk karirnya, Priyanka Chopra kembali akan melanjutkan syuting serial TV 'Quantico' sesion 3. Selain itu, Priyanka juga sedang menyelesaikan film layar lebar Hollywood keduanya 'Is Not It Romantic', yang juga dibintangi Adam Devine, Liam Hemsworth dan Rebel Wilson. Film direncanakan akan dirilis pada 14 Februari 2019.

Selain itu, Priyanka Chopra juga akan bermain dalam film 'A Kid Like Jake' bersama artis-artis top Hollywood Clare Dances, Jim Parsons dan Octavia Spencer, dimana Priyanka berperan sebagai seorang ibu tunggal. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url