SUKSES DENGAN SEASON PERDANA, ANTV HADIRKAN THAPKI SEASON KE-2

SUKSES DENGAN SEASON PERDANA, ANTV HADIRKAN THAPKI SEASON KE-2

Sukses mendapat respon positif di season perdananya, ANTV kembali menghadirkan season kedua Serial India 'Thapki'. Serial 'Thapki' Season 2 ditayangkan di layar kaca ANTV mulai Selasa, 19 September 2017 lalu  setiap pukul 07.30 WIB setiap hari Senin sampai Jumat.  
Menurut Gunawan, Manager Acquisition & Distribution ANTV, Berdasarkan data Nielsen periode Juli 2016 - Januari 2017, Serial �Thapki' berhasil menduduki puncak rating tertinggi 3.1 dan share sebesar 23.2. 
"Tingginya minat masyarakat Indonesia terhadap penayangan serial 'Thapki' menjadi salah satu alasan kami kembali menghadirkan season kedua. Kami berharap hadirnya Serial Thapki season kedua dapat diterima oleh pemirsa setia ANTV dan masayarakat Indonesia", ungkap Gunawan.

Thapki season kedua ini menghadirkan cerita yang lebih menarik dari sebelumnya, dimana Thapki berhasil lolos dari jebakan yang dilakukan oleh Kosi (Ibunya Bihaan). Kosi akhirnya mengetahui bahwa Thapki masih hidup dan Vaani itu adalah Thapki yang menyamar. 

Thapki berhasil membuat Kosi mengakui semua perbuatan jahatnya di depan keluarga dan Kosi terpaksa pergi dari rumah. Sementara itu, Aditi (adik Thapki) dinyatakan hamil, Dhruv (suami Aditi) sangat senang. Tetapi Shraddha (istri pertama Dhruv) sangat kesal dan segera merencanakan sesuatu. 

Thapki akhirnya membongkar penyamarannya selama ini dan juga mengakui bahwa pernikahannya dengan Kabir hanyalah rekayasa. Bihaan (suami Thapki) yang tahu Thapki ternyata masih hidu merasa sangat senang. Saat tahu Thapki membeberkan pernikahannya dengan Kabir hanyalah rekayasa, Kabir merasa tidak terima dan berusaha mempertahankan pernikahannya dengan mengatakan bahwa pernikahan tersebut sah dan mempunyai bukti. 

Dalam Season terbaru ini, juga akan menampilkan Thapki yang tengah hamil dan melahirkan dua anak perempuan kembar bernama Bani dan Tina. Namun sayangnya, kedua anak kembarnya tersebut harus terpisah. Thapki hanya membesarkan salah satunya, sedangkan yang satunya lagi dibesarkan oleh orang lain.

Hal ini dilakukan karena Shankar terus berusaha memisahkan Thapki dan Bihaan dan mencoba untuk membunuh salah satu dari mereka. Saat Thapki pergi bersama Bihaan dan Aditi (adik Thapki), tiba-tiba Shraddha memukul mereka. Aditi tewas dan Bihaan kehilangan ingatannya.  

Tujuh tahun kemudian, Bihaan yang sudah melupakan Thapki membesarkan Tina (anak adopsi yang sebenarnya adalah anak Thapki), sedangkan Thapki membesarkan Bani. Thapki berusaha mengembalikan ingatan Bihaan. Thapki curiga ada orang yang sengaja memberi obat agar ingatan Bihaan tidak kembali. 15 tahun kemudian Kosi datang untuk membalas dendam pada Thapki.

Selain hadirnya Thapki Season kedua, ANTV juga kembali hadirkan bintang serial Thapki,  Jigyasa Singh ke Indonesia dan juga Shabbir Ahluwalia dalam rangka promo serial India 'Nakusha'. Mereka akan hadir menyapa pemirsa setia  ANTV dan penggemarnya. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang SUKSES DENGAN SEASON PERDANA, ANTV HADIRKAN THAPKI SEASON KE-2? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url