SONAM KAPOOR KE MUMBAI HANYA SEHARI UNTUK SYUTING BIOPIC SANJAY DUTT

SONAM KAPOOR KE MUMBAI HANYA SEHARI UNTUK SYUTING BIOPIC SANJAY DUTT

Aktris muda nan cantik, Sonam Kapoor yang kini tengah sibuk syuting film terbarunya 'Veere Di Wedding' di Delhi, hari Minggu kemarin (24/9/2017) harus terbang ke Mumbai untuk syuting film karya Rajkumar Hirani biopic Sanjay Dutt.
Sementara Sonam Kapoor telah menyelesaikan adegan-adegan yang dibutuhkan untuk film tersebut. Namun kemudian sang sutradara, Rajkumar meminta Sonam untuk merubah jadwal syuting film 'Veere Di Wedding' karena ada perubahan cerita dan peran Sonam sangat dibutuhkan untuk film biopic Sanjay Dutt.

Untuk itulah, hari Minggu kemarin Sonam harus terbang ke Mumbai untuk kembali syuting film biopic Sanjay Dutt, meski sebenarnya dia sudah menyelesaikannya beberapa waktu lalu. Waktu Sonam hanya sehari di Mumbai untuk menyelesaikan syuting tambahan tersebut. Dan keesokan harinya (Senin, 25/9/2017) putri aktor Anil Kapoor ini sudah kembali ke Delhi untuk melanjutkan syuting film 'Veere Di Wedding'.
Sementara itu, Sonam Kapoor yang merupakan ikon fashion tahun ini kabarnya juga akan menghadiri upacara penghargaan di bidang mode, dimana Sonam Kapoor menjadi salah satu pemenangnya.

Film biopic Sanjay Dutt dibintangi oleh Ranbir Kapoor (yang berperan sebagai aktor Sanjay Dutt) dan didukung oleh Dia Mirza, Vicky Kaushal, Anushka Sharma, Sonam Kapoor  dan banyak lagi. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SONAM KAPOOR KE MUMBAI HANYA SEHARI UNTUK SYUTING BIOPIC SANJAY DUTT. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url