HRITHIK ROSHAN KALAHKAN AKSHAY KUMAR BINTANGI SUPER 30

Beberapa hari terakhir ini, film terbaru aktor tampan Hrithik Roshan 'Super 30' banyak mengalami banyak spekulasi. Beberapa laporan menyatakan bahwa antara produser Madhu Mantena dan Priti Sinha tengah mengalami masalah.
Namun kini sepertinya permasalahan telah selesai, dan mereka berdua siap bersama-sama untuk melanjutkan film yang dibintangi Hrithik Roshan tersebut.

Awalnya dikabarkan bahwa Madhu Mantena dan Priti Sinha belum sependapat tentang aktor utama pilihan mereka. Dikatakan bahwa Madhu menginginkan Hrithik Roshan sebagai bintang utamanya, sedangkan Priti menginginkan Akshay Kumar sebagai aktor utamanya. Namun kini akhirnya mereka sependapat bahwa sang aktor utama adalah Hrithik Roshan.
Film 'Super 30' sendiri merupakan film yang didasarkan pada inisiatif Akademis yang dimulai oleh seorang ahli Matematika bernama Anand Kumar. Seorang sarjana asal Patna ini setiap tahunnya memilih 30 siswa cerdas namun kurang mampu untuk memecahkan test JEE untuk IIT (Indian Institute of Technology/Institut Tehnologi India). Dari mulai belajar, buku-buku sampai makanan semua ditanggung olh Anand Kumar dan Timnya.

Dengan dibuatnya film ini, Anand Kumar benar-benar merasa senang dan bahagia. Apalagi yang memerankan dirinya adalah aktor top dan juga tampan Hrithik Roshan. Anand juga berterima kasih pada sang sutradara Vikash Bahl.

Atas kerja kerasnya, Vikash menyebut Anand Kumar sebagai seorang 'Pahlawan Sejati' dari India, karena berhasil memperjuangkan anak-anak kurang mampu untuk terus maju dan berprestasi.

Film akan menampilkan perjalanan panjang 'Super 30', karena pendidikan tersebut dimulai pada tahun 2002. Film diproduksi oleh Madhu Mantena dibawah bendera Phantom Films yang bekerjasama dengan rumah produksi Reel Life Entertainment milik Priti Sinha. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url