AKTRIS VIDYA BALAN ALAMI KECELAKAAN!

Aktris cantik berpenampilan kalem, Vidya Balan dikabarkan akan segera merampungkan film tergressnya berjudul 'Tumhari Sulu', dimana dia akan berperan sebagai Radio Jockey.
Namun baru-baru ini, aktris yang populer lewat filmnya yang box-office 'Kahaani' ini mengalami kecelakaan mobil saat dalam perjalanan menuju Bandara.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di daerah dekat Bandra saat seseorang menabrak mobilnya dari belakang. Meski tidak mengalami luka berat dalam kecelakaan tersebut, namun kendaraan Vidya Balan mengalami kerusakan yang cukup parah.  
Sebuah sumber mengatakan bahwa Vidya Balan baik-baik saja, tidak mengalami cedera apapun. Dia hanya shock dan panik. Hanya mobilnya yang rusak lumayan parah.

Film terbaru Vidya Balan yang masih dalam proses pembuatan 'Tumhari Sulu' diproduksi oleh Bhushan Kumar dan Krishan Kumar dibawah bendera T-Series, yang bekerjasama dengan Tanuj Garg, Atul Kasbekar dan Shanti Sivaram Maini.

Film disutradarai oleh Suresh Trivenilt dan film ini rencana awal dijadwalkan akan dirilis pada 1 Desember 2017 mendatang, namun dimajukan menjadi 24 Nopember 2017 karena bentrok dengan jadwal rilis Padmavati. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
1 Comments
  • Anonim
    Anonim 1 Oktober 2017 22.17

    Sudah tidak sabar menunggu film terbaru dari artis ini.

Add Comment
comment url