TRAILER FILM DAVID DHAWAN JUDWAA 2 DITUNDA RILISNYA

TRAILER FILM DAVID DHAWAN JUDWAA 2 DITUNDA RILISNYA

Setelah melihat poster perdana film 'Judwaa 2', kini para fans Varun Dhawan makin tidak sabar untuk melihat trailernya. Sayang, trailer yang seharusnya akan beredar dalam waktu dekat terpaksa harus diundur karena kendala dalam pengambilan gambarnya. Trailer yang mengambil lokasi syuting di beberapa lokasi indah di India dan Inggris ini kabarnya akan mundur kurang lebih selama 2 minggu.
Menurut kabar terbaru, sutradara David Dhawan anggota kru lainnya tidak yakin dengan potongan trailernya. Maklum, karena saat ini telah beredar trailer palsu dari film yang dibintangi Varun Dhawan, Jacquelie Fernadez ini. Hingga David Dhawan ingin memberikan trailer yang benar-benar membuktikan keasliannya dengan menambahkan hal-hal menarik, yang bisa membuat para penonton tertarik untuk nonton film tersebut. 
Mengenai rilis trailer film 'Judwaa 2' ini dijadwalkan di tanggal yang sama dengan rilisnya film Akshay Kumay 'Toilet: Ek Prem Katha' yakni 11 Agustus 2017. Namun akhirnya mundur dan dijadwalkan akan dirilis berbarengan dengan rilisnya film 'A Gentleman' yakni pada 25 Agustus 2017. Yang menariknya adalah film 'Judwaa 2' dan 'A Gentlemant' sama dibintangi aktris cantik Jacqueline Fernandez sebagai pemeran utama wanitanya.

Film 'Judwaa 2' ini merupakan film remake dari film yang sukses di tahun '90-an berjudul sama 'Judwaa' yang dibintangi oleh Salman Khan, Karisma Kapoor dan Rambha. Sedangkan untuk 'Judwaa 2' ini dibintangi oleh Varun Dhawan, Jacqueline Fernandez dan Taapsee Pannu. Dan film ini merupakan film perdana Varun Dhawan yang berperan ganda. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang TRAILER FILM DAVID DHAWAN JUDWAA 2 DITUNDA RILISNYA. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url