PUJI HABIS-HABISA FILM SHAH RUKH KHAN JAB HARRY MET SEJAL, SABA & IMRAN DAPAT SINDIRAN KERAS DI ONLINE

Pasangan Irrfan Khan dalam film 'Hindi Medium', Saba Qamar dan aktor tampan asal Pakistan Imran Abbas yang pernah tampil di film 'Creatur 3D' dan juga 'Ae Dil Hai Mushkil' menjadi target 'candaan' di online setelah memuji habis-habisan film terbaru Shah Rukh Khan-Anushka Sharma berjudul 'Jab Harry Met Sejal' (JHMS), film yang juga saat ini tengah beredar di Indonesia.
Saba Qamar mengekspresikan cintanya dan kekagumannya pada film JHMS lewat akun pribadinya. Dia menulis, "Aku nonton 'Jab Haary Met Sejal' dan aku sangat menyukainya. Tak masalah bagaimana orang menilai film itu. Karakter, emosi mereka dan seluruh dari film JHMT benar-benar alami dan dekat ke kehidupan nyata. Itu membuat hatimu tersentuh. Shah Rukh Khan dan Anushka Sharma sangat fenomenal dan pasangan yang mengagumkan! Imtiaz Ali, Anda telah melakukan pekerjaan yang luar biasa. Aku bisa nonton film ini berulang-ulang," tulis Saba Qamar di akun pribadinya. 
Begitu pula dengan aktor tampan Imran Abbas. Dia menulis, "Sangat tepat! Sangat mencintai film ini. Film Imtiaz Ali ini seperti lukisan yang sedang bergerak. Sebuah seni tidak bisa dilakukan oleh semua orang, namun itu cukup jelas bagi mereka yang memiliki selera yang bagus."

Meski Shah Rukh Khan, Anushka Sharma, dan Imtiaz Ali mungkin senang menerima semua pujian itu, namun di sana ada beberapa orang yang menganggap pujian tersebut terlalu over. Hingga ada beberapa orang yang menanggapinya dengan sinis.

"Jangan terlalu memuji film hanya karena Anda terlalu lapar dengan tawaran Bollywood."  Lalu ada juga yang menanggapinya dengan menulis, "Film 'Jab Harry Met Seal’ merupakan film copy-an dari film Pakistan berjudul 'Bachana', dan 'Bachana' lebih lucu dan lebih menarik," tulis seseorang lewat akun pribadinya. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url