AKTRIS VETERAN SHARMILA TAGORE KLAIM MILIKI PROPERTI


Aktris Veteran Sharmila Tagore, yang merupakan janda dari mantan pemain Kriket handal Mansoor Ali Khan Pataudi (alm) baru-baru ini mengajukan keluhan atas nama keluarga Kerajaan Bhopal terhadap penghuni properti di daerah Koh-e-Fiza yang sangat indah di Bhopal. Menindaklanjuti keluhan tersebut, kini pemerintah kabupaten telah mengeluarkan pemberitahuan kepada yang bersangkutan.
Laporan menyebutkan bahwa mantan pemain Kriket, yang juga merupakan ayah kandung aktor top Bollywood Saif Ali Khan tersebut merupakan cucu dari Nawab terakhir Kerajaan Bhopal, Hamidullah Khan pewaris sah keluarga kerajaan negara bagian Bhopal.
Menurut Ajay Pratap Singh Patel, bahwa aktris yang populer di era ’70-an itu sejak beberapa bulan lalu mengkalim kepemilikan tanah di Darus-Salam, sebuah properti hunian di Koh-e-Fiza, dan mendesak agar properti ini segera dikosongkan.

Aktris yang populer lewat film-film seperti ‘Aradhana’ (1969), ‘Amar Prem’ (1972), ’Safar’ (1970), ‘Kashmir Ki Kali’ (1964) dan ‘Mausam’ (1975) ini kini telah mengantongi nama-nama orang yang menempati propertinya tersebut dan siap melaporkannya ke administrasi distrik. Mereka yang menempati tanah properti tersebut adalah Azam Khan dan Nawab Raza.

Ibunda aktris Soha Ali Khan ini mengajukan keluhan tertulis terhadap orang-orang yang melanggar hak miliknya. Dalam keluhannya tersebut, Sharmila Tagore juga menyatakan bahwa para penghuni tersebut telah merusak kunci rumah dan mencuri barang-barang antik berharga di rumah tersebut.

Tak hanya itu, aktris berusia 72 tahun yang tetap terlihat cantik ini juga menuduh penghuninya telah berusaha untuk memiliki dokumen kepemilikan tanah tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url