SAMA-SAMA SUTRADARAI FILM SALMAN KHAN, PRABHU DEVA PILIH DABANGG 3

SAMA-SAMA SUTRADARAI FILM SALMAN KHAN, PRABHU DEVA PILIH DABANGG 3

Ada perubahan rencana di film yang akan diproduksi oleh Salman Khan Productions.  Seperti diketahui film Salman Khan yang blockbuster 'Wanted' (2008) akan dibuat sekuelnya. Dan ada perkembangan baru mengenai film tersebut.
Awalnya, Prabhu Deva, yang menyutradarai 'Wanted' akan kembali menyutradarai sekuelnya yakni 'Wanted 2'. Namun entah kenapa, aktor yang sekarang aktif sebagai sutradara ini malah tertarik  untuk menyutradarai film Salman Khan yang lain yakni 'Dabangg 3'. 
Dan menurut kabar terbaru, 'Wanted 2' akan disutradarai oleh sutradara lain. 
"Ketika Prabhu (Deva) memperoleh tawaran dari Salman Khan untuk menyutradarai 'Dabangg 3', Prabhu Deva dibuat bingung karena harus memilih antara 'Dabangg 3' atau 'Wanted 2'.  Karena 'Dabangg' adalah diproduksi oleh Salman Khan sendiri, akhirnya Prabhu lebih memilih menyutradarai 'Dabangg 3' dari pada 'Wanted 2'," ujar sebuah sumber.

Kini belum diketahui siapa yang akan menyutradarai 'Wanted 2'.   Namun bisik-bisik terdengar kabar bahwa sutradara 'Sultan' yakni Ali Abbas Zafar yang akan mengambil alih penyutradaraan film 'Wanted 2'. 

Mengenai detil dari sekuel 'Wanted' maupun 'Dabangg' tersebut hingga kini belum diumumkan. Termasuk siapa-siapa aktris yang bakal mendampingi Salman Khan di kedua film tersebut. (Melaty Tagore)

Demikian artikel tentang SAMA-SAMA SUTRADARAI FILM SALMAN KHAN, PRABHU DEVA PILIH DABANGG 3. Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Jika ada hal yang ingin didiskusikan, silahkan tulis di dalam kolom komentar di bawah ini.

Apabila Anda menyukai artikel ini, silahkan klik tombol share yang ada di atas artikel ini. Anda juga bisa membaca artikel , sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, semua hal tentang film India ada di halaman www.filmindia.my.id ini. Anda juga bisa menyaksikan film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.

Terima kasih telah berkunjung di halaman ini.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url