SALMAN KHAN GANTI RUGI KE DISTRIBUTOR 65 MILYAR ATAS KEGAGALAN TUBELIGHT, BENARKAH SHAH RUKH KHAN MENGIKUTINYA?

Distributor Maharashtra, Shreyans Hirawat dari NH  Sudioz yang mendistribusikan film terbaru Salman Khan 'Tubelight' akhirnya bisa bernafas lega.
Pada Rabu kemarin (9/8/2017), sang aktor yang sekaligus produser 'Tubelight' Salman Khan memanggil Shreyans Hirawat untuk diberikan dana kompensasi atas kegagalan film karya Kabir Khan tersebut.

Baik Salman Khan maupun sang ayah, Salim Khan telah setuju untuk memberikan tunjangan atau penggantian atas kerugian mereka atas kegagalan film 'Tubelight' pada box-office. Dan dana kompensasi tersebut telah diberikan pada Shreyans Hirawat Rabu kemarin.
"Salman Khan telah berjanji akan mengembalikan uang distributor pada akhir Juli 2017. Namun pada saat itu, Salman Khan sedang sibuk syuting film barunya 'Tiger Zinda Hai'. Saat Salman Khan kembali ke Mumbai, dia langsung memberikan dana kompensasi tersebut sebesar 32,5 crore rupee (Rp 65 miliar) kepada sang distributor. Jumlah tersebut adalah setengah dari jumlah total kerugian sang distributor atas 'Tubelight'," ujar sebuah sumber.

Yang menariknya, kabarnya distributor yang sama, Shreyans Hirawat juga mengalami kerugian yang sama untuk film terbaru Shah Rukh Khan 'Jab Harry Met Sejal'.  Kabarnya, Sang distributor telah mengalami kerugian sebesar 50 crore rupee (Rp 100 miliar).

Desas desus menyatakan bahwa Shah Rukh Khan akan mengikuti langkah sahabatnya Salman Khan dan akan memberikan dana kompensasi atas kerugian sang distributor dengan kegagalan film karya Imtiaz Ali tersebut. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url