SALMAN KHAN SIAP GANTIKAN SAIF ALI KHAN DALAM RACE 3

Film 'Tubelight' yang dibintangi superstar Salman Khan kurang meraih box-office. Sementara film Khan yang lain yakni Shah Rukh Khan leeway film barony 'Jab Harry Met Sejal' juga mendapat respon yang kurang menggembirakan. Kini saatnya bagi dua superstar ini untuk melakukan pemikiran karir yang lebih tepat.  
Dan Salman Khan telah melihat beberapa proyek baru yang diharapkan bisa memperbaiki karirnya. Film pertama yang dilirik Salman Khan adalah film 'Race 3'. Yang merupakan seri ketiga dari franchise film 'Race', dimana produser Ramesh Taurani telah mengikuti perkembangan Salman Khan selama 4 tahun belakangan ini. Akhirnya Salman Khan memberikan persetujuan pada proyek tersebut dengan syarat Remo D'Souza yang akan menyutradarai film 'Race 3'. 
Remo D'Souza tampaknya harus menyisihkan dulu proyeknya yang lain yang juga bersama Salman Khan 'Dancing Dad' untuk bisa lebih fokus pada 'Race 3' ini. Ramesh Taurani tentu saja sangat senang dan menyetujui prasyarat Salman Khan tersebut.

Lalu bagaimana dengan Abbas-Mustan, duo sutradara yang membawa kesuksesan 'Race' (2008) & 'Race 2' (2013)? Dan yang lebih penting lagi, bagaimana dengan Saif Ali Khan, yang merupakan aktor utama dalam 'Race' ini. Apakah itu berarti kesuksesan franchise 'Race' akan berpindah ke Salman Khan? Entahlah, untuk pastinya kita tunggu saja. (Melaty Tagore)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url