RADHIKA APTE KEMBALI DAMPINGI SAIF ALI KHAN DALAM SEBUAH SERIAL

RADHIKA APTE KEMBALI DAMPINGI SAIF ALI KHAN DALAM SEBUAH SERIAL

Aktris yang mencuat namanya gara-gara tampil berani dalam film 'Parched', terakhir dikabarkan akan ikut terlibat dalam film 'Baazaar', yang dibintangi bintang top Saif Ali Khan. Dan kabar terbarunya, Radhika Apte akan kembali disandingkan dengan suami aktris top Kareena Kapoor itu dalam sebuah serial berjudul 'Sacred Games' yang akan ditayangkan di Netflix.
Aktris berani berusia 31 tahun ini, dikenal lewat perannya yang tidak biasa dan kali ini pun dia akan tampil dalam sebuah acara dengan permainan yang menonjol. Sayangnya, belum ada rincian detail mengenai karakter aktris yang mengawali karirnya sebagai aktris panggung ini.
Pertunjukan serial tersebut dibuat berdasarkan novel karya Vikram Chandra, nama yang sama seperti halnya inspektur Sartaj Singh dan pemimpin mafia bawah tanah, Ganesh Gaitonde. 

Di sisi lain, ada rumor yang mengatakan bahwa aktor Nawazuddin Siddiqui juga akan ikut tampil dalam serial tersebut dalam sebuah perannya yang cukup penting. Namun hingga berita ini diturunkan di sana belum ada pengumuman resmi mengenai hal tersebut.

Begitu pula dengan peran Saif Ali Khan dalam serial tersebut, yang hingga kini juga belum diumumkan. sepertinya proyek baru ini semuanya masih dirahasiakan. (Melaty Tagore)

Apa pendapatmu tentang RADHIKA APTE KEMBALI DAMPINGI SAIF ALI KHAN DALAM SEBUAH SERIAL? Yuk, beritahu kami di kolom komentar.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk menambah wawasan pembaca semua. Dapatkan artikel review dan sinopsis film India, atau gosip selebriti terbaru, dan semua hal tentang film India ada disini. Kalian juga bisa menonton film India Terbaru Subtitle Bahasa Indonesia disini.



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url